☰
x

Bukan Barcelona, Ini Klub Spanyol Pilihan Anthony Martial Usai Tinggalkan Manchester United

Rabu, 22 Desember 2021 19:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Bukan Barcelona, Ini Klub Spanyol Pilihan Anthony Martial Usai Tinggalkan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Dilaporkan ingin hengkang dari Manchester United, Anthony Martial rupanya menolak bergabung dengan Barcelona dan memilih klub Liga Spanyol lainnya.

Seperti diketahui, Anthony Martial kini tersisih dari skuat Manchester United karena selalu dibekap cedera dan performa buruk dalam dua musim terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari express, agen terang-terangan menyebut kalau Anthony Martial akan hengkang pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Ia membutuhkan jam terbang lebih setelah gagal mendapatkannya di Manchester United. Barcelona dan Newcastle United yang mendengar kabar tersebut langsung berloma untuk mendapatkan jasanya.

Akan tetapi, Anthony Martial menolak tawaran dua klub tersebut dan memilih untuk bergabung ke klub Spanyol lainnya yaitu Sevilla.

Sang agen membocorkan kalau saat ini Sevilla telah intens melakukan komunikasi dengan penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu disebabkan karena Sevilla sedang kekurangan stok penyerang tengah, sehingga mereka butuh tambahan tenaga di lini serang.

Anthony Martial juga dilaporkan terkesan dengan tawaran yang diberikan Sevilla. Sehingga mereka sudah sepakat secara verbal untuk melakukan kerja sama.


1. Newcastle Gagal Duetkan Anthony Martial dan Edin Dzeko

Newcastle Gagal Duetkan Anthony Martial dan Edin Dzeko.

Kabar ketertarikan Anthony Martial kepada Sevilla membuat klub kaya raya baru Liga Inggris, Newcastle United gigit jari. Pasalnya, Newcastle dilaporkan ingin menduetkan Anthony Martial dengan Edin Dzeko pada putaran kedua kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022.

Dilansir dari The Sun, Newcastle tengah mempertimbangkan kesepakatan untuk menandatangani penyerang Manchester United, Anthony Martial, dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Bukan hanya itu saja, mereka juga berencana mendatangkan mantan striker Manchester City, yakni Edin Dzeko, yang saat ini jadi pemain inti di Inter Milan.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaSevillaNewcastle UnitedAnthony MartialLiga InggrisLiga Spanyol

Berita Terkini