x

Piala AFF: Tak Gentar, Thailand Incar Kemenangan 2 Leg Kontra Vietnam

Rabu, 22 Desember 2021 15:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Pantang gentar, Thailand mengincar kemenangan dua leg dalam laga semifinal Piala AFF 2020 kontra Vietnam.

INDOSPORT.COM – Pantang gentar, Thailand mengincar kemenangan dua leg dalam laga semifinal Piala AFF 2020 kontra Vietnam.

Thailand yang berstatus sebagai juara Grup A harus bertemu dengan Vietnam yang finis di posisi kedua Grup B Piala AFF 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Baik Thailand dan Vietnam merupakan dua tim yang memiliki reputasi mentereng di Asia Tenggara. Khusus Vietnam, skuat besutan Park Hang-seo adalah satu-satunya tim Asia Tenggara yang mampu bercokol di 100 besar ranking dunia FIFA.

Menghadapi Vietnam yang memiliki reputasi mengerikan dan dipandang sebagai Macan Asia Tenggara saat ini, Thailand memilih untuk tak gentar dan siap mengamankan kemenangan dalam dua leg semifinal Piala AFF 2020.

“Kami (Thailand) harus menghadapi Vietnam. Seluruh penggawa Thailand berambisi untuk meraih kemenangan dua leg dalam laga semifinal Piala AFF 2020 (kontra Vietnam),” tutur Elias Dolah, gelandang Thailand di laman resmi Federasi Sepak Bola Thailand (FAT).

Baca Juga
Baca Juga

Untuk merealisasikan ambisi mengalahkan Vietnam dalam dua leg semifinal Piala AFF 2020, Dolah yang terkenal akan postur jangkungnya ini menyatakan jika para penggawa timnas Thailand telah memiliki solusi atas keinginan mereka.


1. Kunci Thailand Jelang Lawan Vietnam

Pantang gentar, Thailand mengincar kemenangan dua leg dalam laga semifinal Piala AFF 2020 kontra Vietnam.

Elias Dolah menyebutkan jika para penggawa Thailand siap bekerja lebih keras dan menanamkan kepercayaan diri yang tinggi kala bersua Vietnam.

Leg pertama semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand dan Vietnam akan digelar di National Stadium pada Kamis (23/12/21). Sementara leg kedua bakal dilangsungkan di tempat yang sama pada Minggu (26/12/21) mendatang.

Piala AFFBola InternasionalTimnas ThailandTimnas VietnamPiala AFF 2020

Berita Terkini