x

Piala AFF: Kabar Baik, Timnas Indonesia Segera Diperkuat Bintang Johor Darul Takzim

Kamis, 23 Desember 2021 17:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu tidak terlihat dalam empat pertandingan terakhir di Piala AFF 2020, ternyata begini kabar terbarunya.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu, sempat tidak terlihat dalam empat pertandingan terakhir di Piala AFF 2020. Dia bahkan tidak masuk dalam line-up atau daftar susunan pemain (DSP). 

Syahrian hanya masuk DSP saat laga perdana Grup B ketika Timnas Indonesia lawan Kamboja. Pemain Johor Darul Takzim bermain di babak kedua dan membawa skuat Garuda menang 4-2.

Setelahnya, Syahrian terlihat saat lawan Laos, Vietnam, Malaysia dan Singapura. Dia dilaporkan tidak berada dalam kondisi fit.

Baca Juga
Baca Juga

Kini, kondisi gelandang 22 itu telah pulih dan bergabung dalam latihan. Syahrian Abimanyu kemungkian bisa masuk line-up untuk leg kedua semifinal lawan Singapura pada 25 Desember nanti. 

Baca Juga
Baca Juga

"Syahrian kini mulai bergabung dengan tim," tutur asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. 


1. Bisa Tambah Kekuatan

Timnas Indonesia akan kembali bertemu dengan Singapura pada semifinal leg 2 Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/21).

Jika Syahrian Abimanyu bisa bermain di semifinal leg kedua, hal itu bisa menambah kekuatan Timnas Indonesia. Kehadirannya dibutuhkan untuk menambah opsi dan kreatifitas di lini tengah. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 kontra Singapura di semifinal leg pertama Piala AFF 2020, Rabu (22/12/21). 

SingapuraTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalSyahrian AbimanyuPiala AFF 2020

Berita Terkini