x

Tanpa Pelatih di Laga Hidup Mati Liga 2 vs PSIM Yogyakarta, Sulut United Santai

Kamis, 23 Desember 2021 11:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
Klub sepakbola asal Sulawesi Utara, Sulut United, menyambut laga pamungkas di Babak 8 Besar Liga 2 2021 kontra PSIM Yogyakarta dengan perasaan santai.

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal Sulawesi Utara, Sulut United, menyambut laga pamungkas di Babak 8 Besar Liga 2 2021 kontra PSIM Yogyakarta dengan perasaan santai.

Yudi Khoeruddin dkk. enggan terbebani dengan peta persaingan di Grup Y Liga 2 di mana keempat kontestan memiliki peluang sama besar untuk melaju ke babak semifinal.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh karena itu, klub berjulukan Hiu Utara ini sangat siap untuk menyabet kemenangan sekalipun hanya membutuhkan hasil draw pada laga ketiga fase grup Babak 8 Besar Liga 2 2021.

“Secara keseluruhan kami telah siap dan memahami apa yang harus dilakukan untuk menghadapi PSIM Yogyakarta besok,” ungkap asisten pelatih Andik Ardiansyah, Rabu (22/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

“Jadi, harapan kami tim pelatih adalah pemain bisa tampil dengan baik agar mendapatkan hasil positif, yaitu kemenangan,” kata dia lagi dalam pre match press conference.

Adapun laga pamungkas Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 2021 antara Sulut United vs PSIM Yogyakarta akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Kamis (23/12/21) mulai pukul 21.00 WIB.


1. Sudah Siap Meski Tanpa Pelatih

Head coach Sulut United, Ricky Nelson

Masih dalam sesi jumpa pers, Mohamad Arozi selaku perwakilan pemain menegaskan bahwa mental dan fisik skuat Sulut United telah sangat siap melakoni duel kontra PSIM Yogyakarta.

“Yah tak ada tekanan yang terasa sih, yang penting besok kami akan bermain lepas saja,” ujar bek sayap kanan berusia 30 tahun ini kepada para awak media olahraga.

Sayangnya, Sulut United tak akan didampingi pelatih kepala Ricky Nelson ketika bersua PSIM Yogyakarta nanti lantaran terkena kartu merah pada laga kedua Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 2021.

PSIM YogyakartaLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaSulut UnitedBerita Liga 2

Berita Terkini