x

Jelang Putaran 2 BRI Liga 1, Bali United Resmi Lepas Melvin Platje

Jumat, 24 Desember 2021 14:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Melvin Platje resmi berpisah dengan Bali United jelang putaran kedua Liga 1 2021-2022

INDOSPORT.COM – Bali United resmi berpisah dengan penyerang asal Belanda, Melvin Platje, jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh klub asal Pulau Dewata melalui unggahan video di akun Instagram, Jumat (24/12/21), berupa perpisahan dengan Platje.

Baca Juga
Baca Juga

“Matur Suksma Melvin Platje. Terima kasih sudah berjuang bersama!” tulis Bali United.

Diketahui, Melvin Platje resmi meninggalkan Bali United karena kontraknya bersama tim asuhan Stefano Cuggura itu berakhir pada akhir tahun 2021.

Bali United kemudian mengenang 2019 sebagai tahun terbaik Mevin Platje selama berseragam tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

“2019 adalah momen yang takkan pernah kita lupakan. Semoga beruntun di perjalanan berikutnya. Sekali Tridatu, selalu Tridatu,” lanjut Bali United.

Di dalam video tersebut, Melvin Platje juga mendapat kesempatan untuk mengucapkan kalimat perpisahan kepada semua rekan setim, staf klub dan para pendukung Bali United.

“Halo, Semeton. Saya Melvin Platje. Saya ingin memberi tahu bahwa saya akan meninggalkan klub,” ujar Melvin Platje.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya mengucapkan terima kasih atas segalanya. Saya memiliki waktu yang menyenangkan di sini kita juara bersama, dan saya senang telah melakukan yang bagus bersama klub dan saya harap klub selalu sukses di masa depan,” lanjutnya.

Striker bernomor punggung 7 ini pertama kali datang bergabung bersama Bali United pada bulan Juni 2018 silam. Kehadirannya memberi warna tersendiri di lini serang Bali United.


1. Melvin Platje Gacor di Tahun 2019

Melvin Platje resmi berpisah dengan Bali United jelang putaran kedua Liga 1

Pemain yang pernah merumput bersama tim-tim Eerste Divisie ini bahkan dikenal dengan penyerang yang kerap menciptakan gol indah selama berkompetisi di Liga 1.

Melvin Platje mencatat penampilannya yang paling kontributif di tahun 2019. Dia mampu mengemas 35 gol dan 15 assist dari 17 pertandingan yang dijalani di kompetisi liga.

Berkat penampilannya itu, Melvin Platje juga ikut mengantarkan Bali United memenangkan gelar kompetisi Liga 1 di tahun yang sama.

Awal tahun 2021 lalu, Melvin Platje  sempat dipinjamkan ke salah satu tim di kasta kedua Liga Belanda yaitu De Graafschap. Sayang, setelah kembali ke Bali United, performanya tak begitu bagus di Liga 1 2021-2022.

Bali United pun perlu mendatangkan pemain baru untuk memperkuat lini serang jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022. Bintang Timnas Indonesia, Irfan Jaya, disebut-sebut jadi salah satu kandidatnya.

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Melvin PlatjeBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini