x

Bakal Tinggalkan Manchester United, Ternyata Paul Pogba Masih Sepi Peminat

Sabtu, 25 Desember 2021 15:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Nama Paul Pogba diisukan bakal dilego Manchester United dalam jendela transfer Januari nanti. Kendati demikian, hingga saat ini eks Juventus tersebut masih sepi peminat.

INDOSPORT.COM - Nama Paul Pogba diisukan bakal dilego Raksasa Liga Inggris, Manchester United dalam jendela transfer Januari nanti. Kendati demikian, hingga saat ini eks Juventus tersebut masih sepi peminat.

Nasib Paul Pogba tengah berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontrak yang berlarut-larut.

Hingga saat ini, gelandang berpaspor Prancis tersebut belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa baktinya akan berakhir akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak The Red Devils sejatinya sudah mengusahakan agar Pogba mau mengambdi lebih lama bersama Setan Merah, namun pihak Pogba bersama sang agen, Mino Raiola tampaknya enggan menuruti tawaran Manchester United.

Situasi semakin rumit usai pelatih interim Setan Merah, Ralf Rangnick memberi lampu hijau untuk melepas Pogba. Juru taktik asal Jerman tersebut blak-blakan jika ia hanya mau bekerja sama dengan pemain yang punya niat untuk bertahan di klub sebesar Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

“Jika seorang pemain tidak ingin bermain untuk klub seperti Manchester United dalam jangka menengah atau panjang, saya rasa tidak masuk akal untuk meyakinkan dia untuk berubah pikiran,” kata Rangnick melansir dari Manchester Evening News.

Agar tak pergi gratisan, Manchester United sendiri dilaporkan bakal menjual Pogba dalam saga transfer Januari nanti. Kendati demikian, hingga saat ini rupanya belum ada klub yang serius meminang gelandang berpaspor Prancis tersebut.


1. Sepi Peminat

Paul Pogba merana usai Manchester United kalah dari Arsenal

Hal tersebut dibocorkan oleh juru transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Menurutnya, belum ada satupun klub yang bernegosiasi dengan Manchester United untuk menjajaki transfer Pogba dalam jendela transfer Januari nanti.

Di sisi lain, sambung Romano Manchester United sendiri belum sepenuhnya lempar handuk untuk mengingat Pogba. Saat ini, The Red Devils masih menunggu respon perpanjangan kontrak yang sudah dilayngkan sejak beberapa bulan lalu.

“Manchester United tidak bernegosiasi dengan klub mana pun untuk menjual Paul Pogba pada Januari,. Tidak ada proposal, tidak ada kesepakatan swap atau sejenisnya. Tawaran perpanjangan kontrak masih ada di meja sejak Juli lalu,” kata Romano di akun twitternya.

“Belum ada keputusan yang dibuat oleh Paul tentang masa depannya – Man United masih menunggu.”

Bursa TransferManchester UnitedPaul PogbaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler