x

Juventus Baru Lirik Bintangnya, Inter Milan Langsung Pasang Badan

Sabtu, 25 Desember 2021 01:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Matias Vecino (kanan) pemain Inter Milan

INDOSPORT.COM – Usaha Juventus untuk memboyong Matias Vecino membuat Inter Milan langsung pasang badan dengan menolak transfer ini.

Melansir dari La Repubblica, Juventus memiliki rencana melayangkan tawaran ke Inter Milan untuk memboyong Vecino. Namun Nerazzurri dengan cepat menolak tawaran itu.

Inter menolak melepas pemain berusia 30 tahun itu karena tak ingin menjualnya secara langsung ke rival sengit mereka sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal kontrak Matias Vecino sendiri akan habis pada 30 Juni 2022. Hingga saat ini, Inter Milan belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya.

Maka Inter harus menjual Vecino di bursa transfer musim dingin jika tak ingin kehilangannya secara gratis di akhir musim.

Baca Juga
Baca Juga

Namun mengetahui Juventus meminati jasa eks pemain Fiorentina ini, Inter pun langsung menutup pintu negosiasi yang bahkan belum dimulai sama sekali.

Juventus tengah mencari cara untuk memperkuat lini tengahnya yang amburadul. Matias Vecino dianggap pilihan tepat mengingat kontraknya yang akan habis dan kemampuannya sejauh ini.


1. Matias Vecino Belum Tentukan Masa Depannya

Matias Vecino (kanan) bintang Inter Milan

Matias Vecino sendiri dilaporkan belum mengambil langkah apapun terkait kontraknya bersama Inter yang akan habis dalam hitungan bulan.

Sejauh ini, pemain asal Uruguay itu masih fokus untuk membawa Inter meraih Back to Back Scudetto. Ia bahkan menjadi salah satu pilar di balik performa menawan Nerazzurri musim ini.

Musim ini, Vecino memang baru sekali menjadi starter di Liga Italia. Namun secara keseluruhan ia telah tampil sebanyak 15 kali dengan torehan satu gol.

Bursa TransferInter MilanJuventusBerita Bursa Transfer

Berita Terkini