x

Piala AFF 2020: Waspada! Bomber Singapura Tahu Kelemahan Timnas Indonesia

Sabtu, 25 Desember 2021 14:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2020, timnas Indonesia patut waspada mengingat kelemahan skuat Garuda telah diketahui oleh bomber Singapura.

INDOSPORT.COM – Jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2020, timnas Indonesia patut waspada mengingat kelemahan skuat Garuda telah diketahui oleh bomber Singapura.

Bomber Singapura pencetak gol ke gawang timnas Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Ikhsan Fandi, menyatakan jika dirinya telah mengetahui kelemahan tim Garuda.

Baca Juga
Baca Juga

Ikhsan mengungkapkan jika dirinya telah mengetahui kelemahan timnas Indonesia dan akan memanfaatkan hal tersebut untuk membawa Singapura unggul di leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

“Kami telah bermain melawan Indonesia dan tahu dengan baik kelemahan mereka jelang laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020,” ujar Ikhsan Fandi jelang laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Singapura.

“Yang terpenting untuk kami adalah untuk fokus pada pertandingan dan melaksanakan instruksi pelatih sebaik-baiknya,” lanjut Ikhsan Fandi.

Baca Juga
Baca Juga

Pengakuan Ikhsan Fandi ini patut membuat timnas Indonesia waspada. Pasalnya, Garuda membutuhkan kemenangan atas Singapura untuk memastikan satu tempat di babak final Piala AFF 2020.


1. Laga Sengit Demi Partai Puncak

Jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2020, timnas Indonesia patut waspada mengingat kelemahan skuat Garuda telah diketahui oleh bomber Singapura.

Bertanding di National Stadium, sang tuan rumah Singapura diprediksi bakal tampil habis-habisan saat hadapi Timnas Indonesia untuk amankan langkah ke partai puncak Piala AFF 2020.

Bermodal hasil imbang 1-1 di leg pertama serta tidak adanya aturan gol tandang, membuat Singapura maupun Indonesia harus raih kemenangan bahkan hingga sampai babak adu penalti.

Laga sengit leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Singapura itu akan dilangsungkan hari ini, Sabtu (25/12/21) pukul 19.30 WIB.

SingapuraTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2020

Berita Terkini