x

PSS Sleman Resmi Lepas Nemanja Kojic, Penggantinya Eks Striker Persib?

Sabtu, 25 Desember 2021 19:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Nemanja Kojic, Pemain PSS Sleman.

INDOSPORT.COM – PSS Sleman resmi mengakhiri kerja sama dengan pemain asing mereka, Nemanja Kojic, jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022.

Kepastian dilepaskan Nemanja Kojic diumumkan secara resmi oleh PSS Sleman melalui aku media sosial Instagram mereka pada hari Sabtu (25/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

“Terima kasih Kojic, untuk gol dan kontribusi Anda,” demikian bunyi pernyataan PSS Sleman.

Keputusan manajeman tim berjulukan Super Elang Jawa untuk melepas penyerang asal Serbia itu terbilang sangat mengejutkan.

Pasalnya, PSS Sleman belum lama memperkenalkan Nemanja Kojic pada bulan September 2021 setelah sang pemain meninggalkan klub lamanya asal Montenegro, FK Decic Tuzi.

Meski begitu, mantan klub divisi dua J-League, Tokyo Verdy, tersebut dianggap memiliki penampilan yang kurang memuaskan di PSS Sleman.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat, Kojic hanya mampu mencetak 3 gol dan 3 assist dari 11 penampilannya bersama PSS Sleman di paruh pertama Liga 1 2021-2022.

Bukan hanya itu saja, Kojic juga kerap menerima kritikan tajam dari para suporter PSS. Pasalnya, sebagai penyerang, Kojic dinilai memliki gerakan lamban dan tak punya insting membunuh.


1. Sosok Eks Striker Persib Jadi Penggantinya?

Striker Persib, Wander Luiz, saat latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11/21).

Minimnya kontribusi Kojic tentu berpengaruh pada posisi PSS Sleman yang kini terdampar di peringkat ke 11 dengan hanya mengantongi 21 poin di klasemen Liga 1 sejauh ini.

Menyusul kepergian Kojic, PSS Sleman harus menemukan pemain asing anyar. Satu nama penyerang yang santer dikaitka dengan PSS Sleman yakni eks striker Persib Bandung, Wander Luiz.

Melihat statistik pada musim ini, Wander Luiz jauh lebih tajam dibandingkan Nemanja Kojic. Luis menyumbang enam gol untuk Persib Bandung di putaran pertama BRI Liga 1 2021-2022.

Bursa TransferPSS SlemanLiga 1Berita Bursa TransferBerita Liga 1

Berita Terkini