x

Crazy Rich Malang Beri Bonus ke Timnas Indonesia usai Lolos Final Piala AFF, Egy Maulana Vikri: Alhamdulillah!

Senin, 27 Desember 2021 15:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Crazy rich Malang beri bonus ke Timnas Indonesia yang lolos final Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM – Gilang Widya Pramana yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang memberikan bonus ratusan juta kepada Timnas Indonesia yang berhasil lolos ke final Piala AFF 2020.

Gilang Widya Pramana menyampaikan bonus bernilai Rp500 juta tersebut ke pada Yunus Nuni selaku Sekjen Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Senin (27/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pria yang juga menjabat sebagai presiden klub Liga 1 Arema FC itu mengatakan dalam unggahannya di Instagram bahwa bonus ini diberikan untuk memantik semangat Irfan Jaya dkk di babak final Piala AFF 2020.

“Hari ini saya mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia bisa sampe di final piala AFF 2020,” tulisa Gilang Widya Permana.

“Semoga ini menjadi pemicu semangat utk Timnas Indonesia bisa bermain lebih maksimal lagi di pertandingan final melawan Thailand. Insyallah tahun ini kita JUARA!!!🇲” sambungnya.

Unggahan ini pun langsung mendapat deretan komentar dari para penggawa Timnas Indonesia, seperti Evan Dimas, Egy Maulana Vikri hingga Asnawi Mangkualam.

@evhandimas: “Terimakasih mas Gilang @juragan_99 terbaik.”

@egymaulanavikri: “Alhamdulillah, mohon doa dan dukungnya lagi mas, Final!.”

@asnawi_bhr: “Alhamdulillah terima kasih mas gilang, mohon doa & dukungannya @juragan_99.”

@witansulaiman_: “Alhamdulillah Terima kasih bang mohon doa dn dukungannya buat di final bang @juragan_99.”

@pratamaarhan8: “Alhamdulillah terima kasih om gilang, mohon doa dan dukungannya @juragan_99.”

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak final Piala AFF 2020 setelah menyingkirkan tuan rumah Singapura dengan kemenangan agregat 5-3.

Setelah imbang 1-1 di leg pertama, Irfan Jaya dkk sukses menggebuk 8 pemain Singapura dengan kemenangan 4-2 di leg kedua.


1. Crazy Rich Malang Janjikan Bonus Lebih Banyak Jika Juara

Crazy rich Malang beri bonus ke Timnas Indonesia yang lolos final Piala AFF 2020.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di final Piala AFF 2020 dalam dua kali pertandingan. Leg pertama pada 29 Desember 2021 dan leg kedua digelar pada 1 Januari 2022.

Pertandingan ini tentunya bakal berlangsung alot mengingat Thailand juga punya materi pemain yang sama berkualitasnya dengan pasukan Shin Tae-yong saat ini.

Namun, Gilang Widya Pramana nampaknya sangat optimis bahwa Timnas Garuda bisa melalui rintangan tersebut. Dia berharap Timnas Indonesia keluar sebagai juara tahun ini.

Tak ayal, owner J99 Corp tersebut juga menjanjikan bonus tambahan sebesar Rp 1 miliar jika timnas Indonesia tampil sebagai juara di Piala AFF 2020.

Timnas IndonesiaBola InternasionalBerita Timnas IndonesiaGilang Widya PramanaPiala AFF 2020

Berita Terkini