x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris Boxing Day: Banyak Tim Pesta Gol

Senin, 27 Desember 2021 06:38 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Sejumlah tim meraih kemenangan besar saat menjalani laga Boxing Day lanjutan Liga Inggris pekan ke-19.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Liga Inggris, baru saja rampung menggelar sejumlah pertandingan pekan ke-19 pada Minggu (26/12/21) hingga Senin (27/12/21) dinihari WIB dalam tajuk Boxing Day.

Total ada enam pertandingan yang digelar di antaranya adalah West Ham United vs Southampton, Tottenham Hotspur vs Crystal Palace, Norwich City vs Arsenal, Manchester City vs Leicester City, Aston Villa vs Chelsea dan Brighton vs Brentford.

Hasilnya cukup mengejutkan karena banyak tim-tim besar yang meraih kemenangan telak seperti tiga tim ini Manchester City, Arsenal, dan Tottenhan Hotspur.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester City menjamu Leicester City di Stadion Etihad. Tuan rumah pesta gol dengan skor akhir 6-3. Rahem Sterliing jadi bintang lapangan karena mencetak dua gol.

Sementara itu pesta gol juga terjadi di laga Norwich City vs Arsenal. Bertandang ke markas tim papan bawah, The Gunners menang 5-0. Bukayo Saka jadi bintang karena mencetak dua gol.

Sedangkan Tottenham Hotspur, menang 3-0 atas lawannya Crystal Palace. Masing-masing gol dicetak oleh Harry Kane, Lucas Moura, dan Son Heung-min. Berikut hasil selengkapnya:


1. Rekap Hasil Liga Inggris

Man City vs Leicester City di Liga Inggris.

West Ham United 2-3 Southampton

Tottenham Hotspur 3-0 Crystal Palace

Norwich City 0-5 Arsenal

Manchester City 6-3 Leicester City

Aston Villa 1-3 Chelsea 

Brighton 2-0 Brenford

ChelseaArsenalManchester CityTottenham HotspurLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini