x

Bawa Lolos Rans Cilegon FC ke Liga 1, Hamka Hamzah: Plong Hati Saya!

Selasa, 28 Desember 2021 12:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi Kapten Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah usai mengantarkan timnya mengalahkan PSIM pada semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Senin (27/12/21).

INDOSPORT.COM - Hamka Hamzah selaku kapten tim Rans Cilegon FC merasa plong usai berhasil membawa Rans Cilegon FC ke babak final Liga 2 dan lolos ke Liga 1. Baginya hasil ini membuat ia plong.

Rans Cilegon FC memang memastikan diri tampil di babak final Liga 2 2021. Hasil ini didapat setelah tim Raffi Ahmad ini menaklukkan PSIM Yogyakarta di babak semifinal, Senin (27/12/21) malam.

Bermain di Stadion Pakansari, Rans Cilegon FC menang dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini tak hanya membawa Rans Cilegon FC ke babak final, namun memastikan mereka meraih satu tiket tampil di Liga 1 musim depan.

Torehan ini disambut bangga oleh Hamka Hamzah. Baginya tanggung jawab besar yang disematkan kepada dirinya dari Raffi Ahmad selaku Chairman terbayar lunas.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui Raffi Ahmad selaku Chairman memang memberikan kepercayaan besar kepada Hamka untuk membawa tim ini meraih prestasi.

"Alhamdulillah bisa promosi ke Liga 1. Saya mungkin sedikit cerita dari awal Aa Raffi memberikan tanggung jawab besar kepada saya," buka Hamka.

"Dimana A Raffi berpesan untuk bawa tim meraih prestasi," tambah Hamka.


1. Perjuangan Seluruh Tim

Selebrasi Kapten Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah (kanan) usai mengantarkan timnya mengalahkan PSIM pada semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Senin (27/12/21).
Baca Juga
Baca Juga

Hamka Hamzah menambahkan bahwa raihan prestasi ini tak lepas dari peran seluruh pemain dan pelatih Rans Cilegon FC. Terlebih hadirnya Rahmad Darmawan di babak delapan besar melengkapi kepingan puzzle Rans meraih prestasi.

"Alhamdulillah seiring berjalannya waktu, ditambah dengan kehadiran coach Rahmad, puzzle yang kurang terpenuhi," tutur pemain berusia 37 tahun itu.

"Plong rasanya hati saya, banyak yang meragukan saya sudah tua, habis, YouTuber. Alhamdulillah semua itu terpatahkan, tim ini bisa berprestasi," pungkas ia.

Hamka HamzahRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Berita Liga 2Raffi Ahmad

Berita Terkini