x

Liga 1: Bos Arema FC Akui Bidik Sejumlah Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF

Selasa, 28 Desember 2021 11:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Sekjen PSSI, Yunus Nusi dan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

INDOSPORT.COM - Arema FC mengakui bahwa memang ada sejumlah pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang menjadi bidikan mereka pada jendela transfer paruh kedua Liga 1 2021-2022.

Klub berlogo kepala singa bahkan sudah berani mengklaim bahwa proses negosiasi sedang berjalan. Namun, Arema FC masih enggan membocorkan secuil informasi perihal identitas pemain yang dibidik.

"Doakan saja. Ya, memang ada pemain yang kami incar di timnas Piala AFF ini," ujar Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana ketika memberi bonus kepada timnas Indonesia di Malang, Senin (27/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

Dia pun memastikan akan ada tiga pemain timnas yang segera bergabung. Mereka akan langsung membela pasukan Eduardo Almeida di seri keempat Liga 1 2021-2022 di Bali, Januari nanti.

"Yang pasti ada tiga pemain bergabung ke Arema FC. Mereka adalah Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Rizky Dwi Febrianto," ungkap Gilang berkelakar.


1. Eksekusi Menyusul

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Kendati begitu, Gilang Widya Pramana membeberkan bahwa sejumlah proses negosiasi dengan pemain timnas Indonesia tak bisa otomatis dirampungkan. Langkah untuk eksekusi perekrutan akan menyusul.

"Kalau memang tidak bisa bergabung untuk putaran kedua ini, ya mereka bergabung pada (Liga 1) tahun depan," tukas pengusaha asal Probolinggo, Jawa Timur, tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini, Arema FC baru memastikan satu nama sebagai pilar baru untuk putaran dua Liga 1. Genta Alparedo menambah kekuatan Tim Singo Edan di lini serang dengan status pinjaman dari Semen Padang.

Timnas IndonesiaPiala AFFLiga IndonesiaArema FCBola IndonesiaBerita Timnas IndonesiaGilang Widya PramanaPiala AFF 2020

Berita Terkini