x

Transfer Kejutan! Lionel Messi Selangkah Lagi Gabung Rival Barcelona

Rabu, 29 Desember 2021 18:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Kejutan datang dari Liga Spanyol setelah rival Barcelona, yakni Real Betis, selangkah lagi bakal resmi mendatangkan Lionel Messi dari PSG di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Kejutan datang dari Liga Spanyol setelah rival Barcelona, yakni Real Betis, selangkah lagi bakal resmi mendatangkan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer mendatang.

Kabar tersebut dilaporkan oleh Transfermarkt Spanyol melalui akun Twitter resmi milik mereka yang bernama @TMes_news.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya Real Betis akan mendatangkan Messi dari PSG di bursa transfer mendatang untuk menjadi pengganti Juanmi dengan skema transfer pinjaman.

“Real Betis selangkah lagi bakal meresmikan kedatangan Lionel Messi dengan status pinjaman untuk menjadi pengganti Juanmi,” tulis Transfermarkt Spanyol di akun Twitter resmi miliknya.

Kabar ini mengejutkan banyak pihak mengingat Messi baru saja bergabung dengan PSG dari Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, rumor ini menjadi kejutan karena sebelumnya tak ada kabar ketertarikan Real Betis pada Lionel Messi jelang dibukanya bursa transfer musim dingin mendatang.


1. April Mop Spanyol

Kejutan datang dari Liga Spanyol setelah rival Barcelona, yakni Real Betis, selangkah lagi bakal resmi mendatangkan Lionel Messi dari PSG di bursa transfer.

Namun kabar tersebut ternyata tidak terbukti kebenarannya. Kabar dari Transfermarkt tersebut hanya untuk meramaikan April Mop-nya Spanyol yang jatuh pada tanggal 28 Desember.

Selain rumor Messi ke Betis, April Mop-nya Spanyol kemarin juga sempat menggegerkan setelah Cristiano Ronaldo dikabarkan menawarkan diri untuk bergabung dengan Barcelona di bursa transfer.

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiPSGReal Betis

Berita Terkini