x

Stasiun TV Korsel Buat Trailer Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2020

Rabu, 29 Desember 2021 14:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Stasiun televisi Korea Selatan, SBS, membuat trailer final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Thailand.

INDOSPORT.COM – Stasiun televisi Korea Selatan, SBS, membuat trailer final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Thailand.

Trailer final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Thailand tersebut diketahui diunggah oleh SBS melalui akun Instagram resmi kanal olahraga mereka yang bernama @sbs_sports.

Baca Juga
Baca Juga

“Keajaiban Shin Tae-yong dimulai sekarang!” tulis SBS pada caption yang menyertai unggahan video singkat trailer antara timnas Indonesia dan Thailand tersebut.

Dalam video berdurasi 32 detik tersebut tampak SBS menayangkan cuplikan perjalanan timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong di Piala AFF 2020.

SBS memasukkan beberapa gol yang tercipta dalam perjuangan timnas Indonesia mengamankan satu tiket final Piala AFF 2020 kontra Thailand.

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Indonesia dan Thailand akan bertemu pada leg pertama final Piala AFF 2020 yang bakal digelar di National Stadium hari ini, Rabu (29/12/21) pukul 19.30 WIB.


1. Shin Tae-yong Optimistis

Stasiun televisi Korea Selatan, SBS, membuat trailer final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Thailand.

Shin Tae-yong menargetkan timnas Indonesia bisa mengamankan gelar juara di Piala AFF 2020. Secara optimistis, ia mengatakan siap meredam perlawanan Thailand dan menjadi kampiun di turnamen sepak bola dua tahunan Asia Tenggara ini.

"Sebagai pelatih, saya menjadi juara lebih dari 20 kali. Dari pengalaman menjadi juara berulang kali, ini bukan hanya soal strategi tapi juga mental, kami persiapkan itu dengan baik," ucap Shin Tae-yong.

Leg pertama final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Thailand akan digelar di National Stadium hari ini, Rabu (29/12/21). Sementara leg kedua bakal dilangsungkan di tempat yang sama pada Sabtu (01/01/21) mendatang.

Timnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalTimnas ThailandPiala AFF 2020

Berita Terkini