x

Nadeo Mau 'Dibajak' Erick Thohir ke Persis, Bali United: Jangan Ya Pak

Kamis, 30 Desember 2021 15:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Bos Persis Solo, Erick Thohir berencana membajak Nadeo Argawinata ke Persis Solo. Rencana menteri BUMN tersebut mendapat penolakan dari Bali United.

INDOSPORT.COM - Bos Persis Solo, Erick Thohir berencana membajak Nadeo Argawinata ke Persis Solo. Rencana menteri BUMN tersebut mendapat penolakan dari Bali United.

Rumor Nadeo Argawinata menyebrang ke Laskar Sambernyawa sendiri bermula dari kunjungan Erick Thohir ke markas Serdadu Tridatu saat kunjungan kerja di Bali.

Dalam lawatannya, Erick Thohir blak-blakan ingin menggaet Nadeo Argawinata ke Persis Solo. Niatan pria 51 tahun tersebut terucap di depan para suporter Bali United.

Baca Juga
Baca Juga

Erick Thohir pun menyinggung keberadaan Nadeo Argawinata yang tak didukung fan Bali United. Kondisi tersebut pun membuat Erick Thohir ingin menyelamatkan karier Nadeo Argawinata ke Persis Solo yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, faktor penyelamatan gemilang yang dilakukan Nadeo Argawinata di semifinal Piala AFF 2020 juga makin membuat Erick Thohir kepincut untuk mendapatkan tanda tangan eks Borneo FC tersebut.

"Jadi kedatangan saya kesini, rela enggak? Kipernya (Nadeo) mau saya jemput, katanya dulu enggak disupport sama fansnya, baru kemarin nyelamatin penalti baru disupport," tanya Erick Thohir dalam video.


1. Ditolak Bali United

Erick Thohir (Menteri Badan Usaha Milik Negara)

Keinginan Erick Thohir pun mengundang reaksi dari fan Bali United. Selain diprotes suporter yang berada di hadapan Erick Thohir langsung, rencana tersebut juga ditolak Serdatu Tridatu langsung.

Hal tersebut disampaikan oleh akun instagram resmi Bali United di @baliunitedfc. Dalam captionnya, Serdadu Tridatu tak merestui kepergian Nadeo Argawinata ke Kota Bengawan.

“Waduhhh...waduh...Bapak @erickthohir mau angkut @nadeowinataa ke @persisofficial ?! Jangan diboyong yaa kiper kami Pak,” tulis @baliunitedfc.

Terlepas dari seloroh Erick Thohir, nyatanya saat ini Persis Solo hampir mustahil mendatangkan kiper anyar. Paslanya, saat ini penjaga mistar Laskar Sambernyawa dihuni nama-nama elite.

Ada Wahyu Tri Nugroho yang merupakan eks Timnas Indonesia, lalu ada eks Persijap Jepara Harlan Suardi yang perlahan tapi pasti mengunci posisinya.  Selain itu, Erlangga Setyo juga masih berada di dalam skuat asuhan Eko Purdjianto.

Jika Nadeo Argawinata datang, bukan tidak mungkin kedatangnnya bakal mengancam keberadaan Wahyu Tri, Harlan Suardi maupun Erlangga Setyo.

Erick ThohirPersis SoloBali UnitedNadeo ArgawinataLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini