x

Piala AFF: Nualphan Lamsam, Manajer Cantik Dibalik Penampilan Ciamik Thailand

Kamis, 30 Desember 2021 14:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Timnas Thailand tampil luar biasa di ajang Piala AFF 2020. Bahkan tim berjuluk Gajah Perang ini sudah menapakkan satu kakinya ke gelar juara Piala AFF 2020.

Hasil ini berkat kemenangan besar Timnas Thailand atas Timnas Indonesia di leg pertama babak final Piala AFF 2020. Seperti diketahui Timnas Thailand membungkam Indonesia 4-0 kemarin malam.

Di balik penampilan ciamik Timnas Thailand ternyata ada peran penting wanita cantik di belakangnya. Ia adalah Nualphan Lamsam.

Baca Juga
Baca Juga

Nualphan Lamsam merupakan manajer Timnas Thailand. Wanita cantik yang kerap disapa Madam Pang dinilai sangat besar kontribusinya untuk Timnas Thailand.

"Madam Pang adalah wanita yang tangguh. Dia sangat baik dan memiliki hubungan dekat dengan pemain," ucap pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking.

"Dia memiliki ikatan emosional yang bagus dengan tim ini," tambah pelatih yang kerap disapa Mano ini.


1. Peran Madam Pang

Nualphan Lamsam (tengah) bersama para pemain Thailand usai mengalahkan Timnas Indonesia pada leg 1 final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/21)..
Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Alexandre Polking mengatakan bahwa Madam Pang lah yang membuat Timnas Thailand hingga seperti saat ini.

"Dia juga yang menantang kami melewati bagian ini. Hubungannya dengan klub Thailand dan klub luar negeri yang membuat Timnas Thailand bisa seperti sekarang," pungkas ia.

ThailandTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2020Nualphan LamsamAlexandre Polking

Berita Terkini