x

Chelsea Wajib Waspada! Buruan Utamanya Kian Mendekat ke Inter Milan

Jumat, 31 Desember 2021 03:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Lucas Digne, buruan utama Chelsea yang kian dekat berlabuh ke Inter Milan.

INDOSPORT.COMChelsea nampaknya harus segera mengambil tindakan untuk memboyong bek Everton, Lucas Digne. Pasalnya, pemain incarannya dilaporkan kian dekat bergabung Inter Milan.

Inter Milan saat ini menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan jasa dari Digne di Januari 2022 atau bursa transfer musim dingin mendatang.

Melansir dari Dilansir dari Football Italia, Inter pun dilaporkan telah mengajukan tawaran kepada Everton berupa peminjaman dengan opsi pembelian di akhir masa pinjaman.

Baca Juga
Baca Juga

Minat tersebut diketahui sama dengan proposal yang ditawarkan Chelsea ke Everton untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Hanya saja, Everton tak ingin melepas Lucas Digne ke Chelsea karena berstatus rival dan juga menginginkan pembelian secara permanen dari The Blues.

Dengan kondisi tersebut, Inter lantas menyalip Chelsea dan mengajukan proposal peminjaman, di mana opsi ini menjadi pertimbangan Everton.

Baca Juga
Baca Juga

Everton sendiri mau meminjamkan Digne dengan catatan bahwa klub yang meminjamnya berani mempermanenkannya di akhir musim.

Digne yang merupakan mantan pemain Barcelona itu memang ingin segera hengkang dari Everton menyusul adanya pertikaian dengan sang pelatih, Rafael Benitez.

Chelsea dan Inter Milan diyakini akan menjadi klub tujuan Lucas Digne mengingat kedua tim merupakan tim langganan Liga Champions.


1. Digne Jadi Opsi Absennya Ben Chilwell

Lucas Digne, pemain sepakbola Everton.

Chelsea sendiri menjadikan Digne opsi menyusul cederanya Ben Chilwell. Dilaporkan bek kiri asal Inggris itu harus menepi hingga akhir musim.

Sedangkan Inter Milan membutuhkan jasa Digne menyusul situasi Ivan Perisic yang urung memperpanjang kontrak dan berencana hengkang di akhir musim.

Kedua tim ini pun mau tak mau harus berebut dan memberikan penawaran terbaik agar Everton bersedia melepasnya di Januari 2022 nanti.

Bursa TransferChelseaInter MilanLucas DigneBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini