x

Pelatih Vietnam Masih Tak Terima Timnas Indonesia Bisa Masuk Final Piala AFF

Sabtu, 1 Januari 2022 12:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Vietnam Masih Tak Terima Timnas Indonesia Bisa Masuk Final Piala AFF.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan timnas Indonesia mampu lolos ke final Piala AFF 2020 tidak bisa diterima oleh asisten pelatih Vietnam bernama Le Huy Khoa.

Dilansir Thethao247, Le Huy Khoa mengatakan kalau timnas Indonesia tidak pantas melaju ke final Piala AFF 2020 menghadapi skuat Thailand.

Baca Juga
Baca Juga

Di pertandingan final leg pertama, Le Huy Khoa menganggap kalau para pemain timnas Indonesia hanya bisa memperlihatkan permainan kasar.

Ia juga menegaskan kalau hanya Vietnam satu-satunya tim peserta Piala AFF yang mampu menandingi permainan hebat Thailand.

"Saya sama sekali tidak nyaman saat menonton laga final leg pertama. Kemenangan 4-0 untuk Thailand. Indonesia menyerah, mereka hanya bisa main kasar, tidak ada hal baik tentang mereka," ujar Le Huy Khoa.

"Jujur, saat ini hanya Vietnam yang memiliki kemampuan setara dengan Thailand, atau mempersulit mereka," tuturnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, di laga final leg pertama, Skuat Garuda harus menelan pil pahit karena dihajar empat gol tanpa balas oleh Thailand.

Hasil itu membuat timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 5-0 di final leg kedua Piala AFF.


1. Shin Tae-yong Tetap Optimistis

Shin Tae-yong Tetap Optimistis Timnas Indonesia Mampu Kalahkan Thailand di Final Leg Kedua Piala AFF.

Kekalahan telak dari Thailand tidak membuat Shin Tae-yong merasa pesimistis. Ia tetap yakin kalau Egy Maulana Vikri dkk mampu menampilkan permainan hebat di leg kedua dan meraih kemenangan atas Thailand.

"Saya percaya bahwa pertandingan besok akan menang. Memang para pemain Indonesia banyak tegang juga pada leg pertama. Para pemain kurang pengalaman, jadi mendapatkan hasil seperti kemarin," ujar Shin Tae-yong.

"Laga besok, Thailand tetap lawan yang berat untuk dilawan. Tetapi pikiran saya dan pemain, pastinya besok bisa mendapatkan kemenangan," tuturnya menambahkan.

VietnamThailandTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2020

Berita Terkini