x

Bukan Morata, Inilah Bomber Maut Liga Italia yang Segera Merapat ke Barcelona

Minggu, 2 Januari 2022 19:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Los Cules julukan Barcelona bakal segera kedatangan bomber maut dari Liga Italia. Sosok yang dimaksud rupanya bukan Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM - Los Cules julukan Barcelona bakal segera kedatangan bomber maut dari Liga Italia. Sosok yang dimaksud rupanya bukan Alvaro Morata.

Dalam sepekan terakhir, Barcelona memang tengah dihubung-hubungkan dengan Alvaro Morata. Eks Real Madrid tersebut dibidik untuk mengatasi krisis pemain depan yang mendera Tim Catalan.

Pensiunnya Sergio Aguero, serta tumbangnya Memphis Depay, Ansu Fati dan Martin Braithwaite memaksa Xavi Hernandez wajib mendaratkan bomber anyar dalam waktu dekat.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, Los Cules masih memiliki sosok Ousmane Dembele, Luuk de Jong dan Philippe Coutinho. Akan tetapi masa depan ketiganya di Camp Nou telah buram dan diisukan bakal dilego Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Tak pelak jika Barcelona berniat mendaratkan Morata pada saga transfer paruh musim ini. Sayang, kabar tersebut berakhir antiklimaks usai pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tak memberi restu Morata untuk bergabung ke Barcelona.

Fan Barcelona tak perlu galau. Pasalnya, sosok bomber maut Liga Italia lain tengah mendekat ke Camp Nou. Siapa yang dimaksud?


1. Bukan Morata

Los Cules julukan Barcelona bakal segera kedatangan bomber maut dari Liga Italia. Sosok yang dimaksud rupanya bukan Alvaro Morata melainkan Andrea Belotti.

Dia adalah Andrea Belotti. Menurut laporan dari surat kabar Spanyol Fichales, saat ini Tim Catalan tak main-main untuk memburu tanda tangan Belotti.

Jika tak bisa diboyong dalam bursa musim dingin ini, Blaugrana bakal mengusahakannya di edisi saga transfer akhir musim saat kontrak bomber Torino tersebut kadaluarsa.

Belotti sendiri memang sudah hampir pasti tak akan menambah masa baktinya bersama Torino saat kontraknya habis. Situasi tersebut tak lepas dari keinginannya untuk bermain di klub yang lebih mapan.

Selain Barcelona, Belotti sendiri jadi buruan banyak klub Eropa lain. Diantaranya AC Milan, Inter Milan, Napoli dan Fiorentina. Selain itu Arsenal dan klub MLS, Toronto FC juga digosipkan ingin meminangnya juga.

Sejatinya, Belotti sendiri tak masuk agenda pembelian Barcelona. Fokus utama Tim Catalan adalah memboyong bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Akan tetapi, lantaran harganya yang murah bahkan disa digaet secara cuma-cuma membuat Barcelona ikut saling sikut dengan klub-klub mapan Eropa. Di samping Belotti, Barcelona juga memantau perkembangan para penyerang yang kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini termasuk Adnan Janujaj.

Bursa TransferBarcelonaAlvaro MorataTorinoAndrea BelottiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini