x

Liga 1: Coret 10 Pemain, Sejumlah Pemain Baru Persiraja Telah Bergabung

Minggu, 2 Januari 2022 17:34 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
Enam pemain baru jebolan sepak bola PON Aceh resmi diperkenalkan Persiraja untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh telah mencoret 10 pemain beberapa waktu lalu. Dilaporkan, sejumlah pemain baru telah bergabung dengan klub Liga 1 2021-2022 tersebut.

Diketahui, 10 pemain yang telah didepak klub berjuluk Laskar Rencong itu yakni Zamzami, M. Isa, Supriadi, M. Nadhif, Redi Rusmawan, Husnuzhon, Al Fasyimi, M. Robby dan dua legiun asing, Shori Murata (Jepang) dan Vanja Markovic (Serbia).

Sementara sejumlah pemain baru yang telah bergabung ke Persiraja yakni 6 pemain jebolan sepak bola PON Aceh saat meraih medali perak di PON Papua 2021 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Keenamnya yakni Yasvani (bek kanan), Rizky Yusuf (gelandang/bek kiri), Ridha Umami (gelandang), Khairil Anwar (gelandang), Alvin Halim (gelandang) dan Akhirul Wadhan (striker).

"Saya sangat senang bergabung dengan Persiraja, semua anak Aceh ingin bermain untuk tim ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik," kata Yasvani, Minggu (2/1/22).

"Mohon doa dan dukungan semua, semoga kita bisa memberikan prestasi terbaik untuk Persiraja," sambung pemain baru lainnya, Akhirul Wadhan.


1. Pulang Kembali

Enam pemain baru jebolan sepak bola PON Aceh resmi diperkenalkan Persiraja untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Selain itu, diketahui Persiraja juga memulangkan kembali bek tengah, Andika Kurniawan. Ia kembali memperkuat Persiraja dari Borneo FC dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Andika bukan lah sosok baru di Persiraja. Ia pernah membela Persiraja saat mentas di Liga 2 2019 silam. Pasca itu, ia langsung memperkuat Borneo FC di musim 2020 hingga putaran pertama Liga 1 musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya kembali ke Persiraja karena tim ini telah membesarkan saya. Saya ingin berjuang lagi bersama teman-teman Persiraja dan membawa Persiraja bangkit di putaran kedua," ujar Andika.

Dikabarkan, klub yang menghuni dasar klasemen Liga 1 musim ini masih berniat menambah sejumlah pemain baru jelang ditutupnya jendela transfer paruh musim pada 12 Januari mendatang.

Bursa TransferLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Berita Bursa TransferLiga 1 2021

Berita Terkini