x

Bermasalah Hukum Usir Pacar dalam Keadaan Telanjang, Giggs Terpaksa Jual Rumah Mewahnya

Senin, 3 Januari 2022 14:30 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
Kate Greville, mantan pacar Ryan Giggs.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs terpaksa harus menjual rumah mewahnya dengan harga di bawah pasaran. Giggs harus melepas rumahnya dengan harga 2,7 juta poundsterling atau setara dengan Rp51,9 miliar. Angka ini sebelumnya sudah dipangkas sebesar 800 ribu poundsterling (Rp15,4 miliar).

Giggs yang saat ini sudah berusia 48 tahun itu terpaksa menurunkan harga rumah dengan lima kamar tidur tersebut setelah gagal terjual selama lebih dari dua tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal rumah tersebut tergolong mewah dengan segala fasilitasnya seperti kolam renang, ruang bioskop dan bar dengan keamanan yang terjaga ketat.

Rumah ini sempat ia tinggali bersama dengan mantan istrinya Stacey dan dua anak mereka sebelum pasangan itu bercerai pada 2017.

Dengan dijualnya rumah tersebut, mantan winger Man United itu harus menetap di rumah lainnya yang lokasinya tak jauh dari rumah yang telah dijual, yang dulu sempat ia tempati bersama mantan pacarnya Kate Greville.


1. Sidang Lanjutan

Pelatih Wales, Ryan Giggs.

Ryan Giggs saat ini sedang menjalani proses hukum, bahkan statusnya sudah menjadi terdakwa setelah terbukti melakukan pemaksaan dan pengekangan selama periode Desember 2017–November 2020. Giggs turut didakwa atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada mantan pasangannya, Kate Greville dan adik perempuannya Emma.

Namun dia membantah tuduhan itu, meski kejadian ini membuatnya harus mengundurkan diri sebagai manajer Wales pada pertengahan tahun lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Mengenai kronologi kejadian, seperti diberitakan Evening Standard, Ryan Giggs pernah mengusir Kate Greville saat mereka bertemu di sebuah hotel di London. Awalnya, Giggs terus mengirim pesan kepada Greville.

Hal itu dilakukan Giggs karena dia ingin menjelaskan kepada Greville yang curiga bahwa kekasihnya itu selingkuh dengan wanita lain. Greville juga mencoba untuk mengakhiri hubungannya dengan Giggs.

Lantas keduanya bertemu di Hotel Stafford, London. Di sana, Giggs kemudian melakukan tindakan penganiayaan dengan mengusir Greville dari kamar hotel dalam kondisi telanjang.

Laporan lainnya, Giggs diduga pernah menanduk mantan pacarnya dalam kondisi mabuk. Giggs juga dituduh menyerang saudaranya yang bernama Emma.

Parahnya lagi, Giggs mengancam akan menyebarkan salinan atau detail aktivitas seksual mereka kepada rekan-rekan Greville dan bosnya.

Manchester UnitedRyan GiggsLiga Inggris

Berita Terkini