x

Dibuang Conte, Mourinho Rayu Mantan Gabung AS Roma di Bursa Transfer

Senin, 3 Januari 2022 09:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Jose Mourinho merayu mantan anak asuhnya, Tanguy Ndombele, untuk gabung AS Roma di bursa transfer usai tak lagi diinginkan Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COMJose Mourinho merayu mantan anak asuhnya, Tanguy Ndombele, untuk bergabung dengan AS Roma di bursa transfer usai tak lagi diinginkan Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Mourinho bisa saja bereuni dengan Ndombele di AS Roma setelah sang pemain dipersilakan untuk angkat kaki dari Tottenham oleh Conte di bursa transfer mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Ndombele memiliki potensi untuk bereuni dengan Mourinho di AS Roma pada bursa transfer musim dingin usai tersingkir dari skuat Tottenham asuhan Antonio Conte.

Gelandang berusia 25 tahun itu tercatat baru tampil dalam lima pertandingan di semua kompetisi sejak Antonio Conte menjadi pelatih Tottenham menggantikan Nuno Espirito Santo.

N'dombele diketahui gagal bersaing dengan Harry Winks yang lebih banyak mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Conte.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum menjadi pesakitan di bawah asuhan Antonio Conte, Tanguy Ndombele merupakan salah satu bintang kesayangan Mourinho kala juru taktik asal Portugal itu masih menjadi arsitek Tottenham Hotspur.


1. AS Roma Cari Gelandang

Jose Mourinho merayu mantan anak asuhnya, Tanguy Ndombele, untuk gabung AS Roma di bursa transfer usai tak lagi diinginkan Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

AS Roma sendiri saat ini dikabarkan tengah mencari sosok anyar yang bisa memperkuat lini tengah mereka jelang putaran kedua Liga Italia 2021/22.

N'dombele ditaksir memiliki banderol senilai 30 juta euro. AS Roma kabarnya bisa mendapatkan gelandang yang memiliki tujuh caps di Timnas Prancis itu pada bursa transfer mendatang lewat skema transfer pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/22.

Bursa TransferJose MourinhoTottenham HotspurAntonio ConteAS RomaTanguy Ndombele

Berita Terkini