x

Bidik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina Akui Tertarik Beli Klub Liga 3

Selasa, 4 Januari 2022 13:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Artis papan atas tanah air, Prilly Latuconsina, mengaku tertarik membeli klub sepak bola Liga 3 dan menjadikan Persikota Tangerang sebagai salah satu bidikan.

INDOSPORT.COM – Artis papan atas tanah air, Prilly Latuconsina, mengaku tertarik membeli klub sepak bola Liga 3 dan menjadikan Persikota Tangerang sebagai salah satu bidikan.

Pengakuan Prilly tersebut diketahui lewat sesi tanya jawab yang dilakukan oleh artis kelahiran Tangerang 25 tahun silam itu lewat Instagram pribadinya yang bernama @prillylatuconsina96.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam sesi tanya jawab itu, Prilly mendapatkan saran untuk mau membeli klub yang berlaga di Liga 3 demi membuat sepak bola Indonesia lebih kompetitif.

Prilly pun menanggapi saran tersebut dengan pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengakui memang memiliki rencana untuk membeli klub Liga 3 dan telah membidik Persikota Tangerang.

“Jujur sedang aku pikirkan ini. Pulang dari New York mau didiskusikan lebih serius. Sabar ya! Doakan aja bisa beli klub bola dan emang maunya Liga 3,” tulis Prilly menanggapi saran tersebut.

“Aku lumayan ngikutin Persikota Tangerang. Sempet nonton juga dan suka cara mainnya,” lanjut Prilly.

Baca Juga
Baca Juga

Prilly juga mengakui jika saat ini dia telah memantau klub-klub bola di Liga 3. Secara khusus ia bahkan menonton ulang beberapa pertandingan di kasta ketiga Liga Indonesia itu.

“Selama di New York juga selalu research klub-klub bola di Liga 3 sampe nonton ulang pertandingannya. Tunggu aja,” tukas Prilly.


1. Gabung Gading Marten

Artis papan atas tanah air, Prilly Latuconsina, mengaku tertarik membeli klub sepak bola Liga 3 dan menjadikan Persikota Tangerang sebagai salah satu bidikan.

Belum diketahui apakah niat Prilly mengakuisisi Persikota Tangerang nantinya akan membuat artis cantik tersebut menjadi pemilik penuh Bayi Ajaib atau hanya sebagai pemegang saham biasa.

Jika jadi mengakuisisi Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina akan bergabung dengan Gading Marten yang telah lebih dulu nyemplung di klub yang sempat menggegerkan jagat sepak bola Indonesia itu.

Diminati oleh Prilly, Persikota Tangerang diketahui baru saja menjuarai Liga 3 Zona Banten 2021 dan dipastikan akan tampil di putaran nasional pada pertengahan bulan Januari 2022 mendatang.

Persikota TangerangLiga IndonesiaLiga 3Prilly Latuconsina

Berita Terkini