x

Hasil Pertandingan Garuda Select vs Gillingham: Dramatis, Hokky Caraka Jadi Penyelamat

Rabu, 5 Januari 2022 01:08 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut hasil pertandingan antara Garuda Select 4 vs Gillingham FC yang digelar pada Selasa (04/01/22) malam WIB, yang diwarnai gol dramatis Hokky Caraka.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan antara Garuda Select 4 vs Gillingham FC yang digelar pada Selasa (04/01/22) malam WIB, yang diwarnai gol dramatis Hokky Caraka.

Tim Garuda Select 4 baru saja menyelesaikan laga keempat mereka di Inggris. Kali ini, Hokky Caraka dkk menghadapi tuan rumah Gillingham FC.

Baca Juga
Baca Juga

Dari 3 laga yang sudah berjalan sebelumnya, skuat Garuda Select berhasil meraih 2 kemenangan dan 1 kekalahan. Usai kalah 0-2 dari Port Vale U-18 di laga perdana, tim asuhan Dennis Wise ini berhasil bangkit dengan mengalahkan Stevenage U-18 3-2 dan Walsall U-18 dengan skor 3-0.

Rangkaian 2 kemenangan beruntun itu membuat Garuda Select bertekat merebut kemenangan ketiga saat menghadapi Gilliham.

Namun, petaka menimpa Garuda Select saat laga babak pertama baru berjalan 18 menit. Ibnul Mubarak harus ditarik keluar akibat cedera usai menjadi korban permainan keras tuan rumah.

Baca Juga
Baca Juga

Secara keseluruhan, kedua tim bermain imbang meski Gillingham lebih kerap mengancam pertahanan Garuda Select. Namun, upaya-upaya tuan rumah gagal menjebol gawang Adre Arido.

Di sisi lain, Garuda Select yang kesulitan menembus pertahanan Gillingham sempat mendapat peluang emas lewat Muh Mufli Hidayat, tapi sepakannya melenceng tipis di sisi gawang. Babak pertama pun berakhir 0-0.


1. Babak Kedua

Skuat Garuda Select 4

Di babak kedua, gawang Adre Arido akhirnya jebol di menit ke-73, setelah Ethan Smith mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan sepak pojok.

Beberapa menit kemudian, Garuda Select nyaris kebobolan untuk kedua kalinya andai sundulan Freddy Carter tak diamankan Arido.

Hingga 5 menit jelang waktu normal berakhir, Garuda Select masih kesulitan menembus pertahanan Gilliham.

Namun, upaya keras tim asuhan Dennis Wise itu akhirnya membuahkan hasil di menit ke-87. Faiz Maulana yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencuri bola dari lawan, dan kemudian memberikan assist kepada Hokky Caraka yang mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Gol ini sendiri menjadi gol keempat bagi Hokky Caraka yang menjadikannya top skor sementara bagi Garuda Select, unggul 2 gol dari Ridho Syuhada Putra.

Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada tambahan gol yang tercipta. Garuda Select lolos dari kekalahan dan berhasil menahan imbang Gillingham 1-1 lewat aksi Hokky Caraka.

Dennis WiseBola InternasionalBakat Muda IndonesiaGaruda SelectBola IndonesiaPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar NegeriHokky Caraka

Berita Terkini