x

Bursa Transfer: Jelang Lawan Persib, Persita Resmi Datangkan Dua Pemain Liga 2

Rabu, 5 Januari 2022 15:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Dedy Gusmawan, pemain baru Persita Tangerang jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang kembali mendatangkan pemain baru jelang putaran kedua Liga 1 2021. Kali ini ada dua pemain bertahan yang didatangkan yakni Dedy Gusmawan dan Obet Choiri.

Obet sudah bergabung di sesi latihan Persita sejak pekan lalu dan turut diboyong ke Bali untuk seri 4 Liga 1 2021. Dia dipinjam dari klub Liga 2, Sriwijaya FC.

Alhamdulillah bisa masuk ke Persita dan bermain di Liga 1. Waktunya saya membuktikan diri dan kemampuan saya. Semoga berjodoh di sini,” ujar bek tengah itu.

Baca Juga
Baca Juga

Satu pekan mengikuti latihan bersama Persita, adaptasi Obet berjalan lancar. Pemain 27 tahun itu sudah mengenal beberapa rekannya.

“Target pribadi, semoga bisa berkontribusi di tim ini dan bisa membawa Persita jauh lebih baik lagi sesuai target,” tutur Obet.


1. Lebih Keras

Dedy Gusmawan, pemain baru Persita Tangerang

Sama halnya dengan Obet Choiri, Defy Gusmawan juga telah bergabung dengan Persita sejak pekan lalu. Dia didatangkan dari klub Liga 2, Semen Padang.

Kembali berkompetisi di kasta tertinggi, Dedy sudah melakukan banyak persiapan. 

Baca Juga
Baca Juga

“Pastinya beda, karena Liga 2 dan Liga 1 kan jauh berbeda. Pastinya harus lebih kerja keras ekstra karena ada pemain asing dan pemain lokalnya juga label pemain nasional, beda sama Liga 2,” kata Dedy.

Sebelum Obet dan Dedy Gusmawan, Persita telah mendatangkan enam pemain baru. Mereka adalah Rendy Oscario, M. Iqbal, Kasim Botan, Ricki Ariansyah, Nuruddin Davronov dan Jack Brown.

Bursa TransferPersita TangerangLiga IndonesiaDedy GusmawanLiga 1Jack BrownLiga 1 2021

Berita Terkini