x

Bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Elkan Baggott Rayakan 1 Juta Follower di Instagram

Rabu, 5 Januari 2022 10:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggot semakin populer usai gelaran Piala AFF 2020 di mana followers-nya di Instagram bahkan menembus angka 1 juta.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggot semakin populer usai gelaran Piala AFF 2020. Followers-nya di Instagram bahkan menembus angka 1 juta.

Hal ini diungkapkan langsung oleh bek keturunan Inggris tersebut melalui unggahan di Insta Story pada akun pribadinya, Rabu (05/01/22).

Baca Juga
Baca Juga

Elkan Baggott memperlihatkan tangkapan layar halaman depan profil Instagram-nya yang kini memiliki jumlah pengikut 1 juta lebih.

Pemain yang membela Ipswich Town tersebut juga mengucapkan syukur karena hal ini. “Terima kasih kalian untuk jumlah followers 1 juta,” tulis Elkan.

Follower bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggott, tembus 1 juta pengikut.

Elkan Baggott sendiri saat ini sudah kembali ke Inggris dan melanjutkan tugasnya di tim Ipswich Town U-23 seusai membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Meski hanya mencatatkan dua penampilan bersama timnas Garuda di ajang Piala AFF, Elkan Baggott menganggap ini merupakan kenangan paling berkesan dia bisa membela negaranya.

Baca Juga
Baca Juga

Bek dengan postur 195 sentimeter tersebut diketahui baru bergabung dengan Asnawi Mangkualam dkk kontra Malaysia di laga terakhir fase grup Piala AFF.

Bahkan, pemain kelahiran Thailand tersebut juga ikut menyumbang satu gol pada laga tersebut lewat sundulan untuk memastikan tim menang telak 4-1.


1. Elkan Baggott Bela Timnas Indonesia di Piala AFF

Elkan Baggott, pemain Timnas Indonesia.

Elkan Baggott kemudian secara konsisten bermain di babak kedua dalam tiga pertandingan babak berikutnya, termasuk di leg pertama final Piala AFF melawan Thailand yang berujung kekalahan 2-4.

Sayang, Elkan Baggott absen di leg kedua lantaran dia mendapat sanksi larangan bermain karena diduga melanggar aturan gelembung yang ditetapkan pemerintah Singapura.

Elkan Baggott selanjutnya akan kembali bermain bersama Ipswich Town U-23 yang dijadwalkan mmenghadapi Cardiff U-13 di ajang Professional Development League 2 pada 11 Januari 2022 mendatang.

Timnas IndonesiaIpswich TownBola InternasionalBakat Muda IndonesiaElkan BaggottPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar NegeriBerita Timnas IndonesiaPiala AFF 2020

Berita Terkini