x

Badai COVID-19 Laga Bologna vs Inter Milan Ditunda

Kamis, 6 Januari 2022 18:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Bologna vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - Laga pertama Inter Milan di tahun 2022 melawan Bologna harus ditunda kerena banyak pemain yang positif COVID-19.

Inter Milan dijadwalkan bertemu Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Renato Dall'Ara pada Kamis (6/1/2022) pukul 18.30 WIB. 

Namun kondisi kedua tim sedang memprihatinkan menjelang laga tersebut.

Bologna tercatat memiliki 8 kasus positif virus corona dan mendapatkan larangan bermain dari otoritas kesehatan lokal di wilayah Italia (ALS).

Baca Juga
Baca Juga

Delapan pemain yang terpapar Covid-19 di tim Bologna antara lain Gary Medel, Federico Santander, Sydney Van Hooijdonk, Emanuel Vignato, Aaron Hickey, Marco Molla, Nicolas, Viola, dan Nicolas Dominguez.

Padahal menurut Tuttomercato, skuat Inter Milan sudah berada di kandang Bologna sejak pukul 17.00 WIB.

Sementara itu di tubuh Inter Milan juga ada 3 pemain yang terpapar COVID-19, mereka adalah Edin Dzeko, Martin Satriano and Alex Cordaz.

Oleh karena itu, ALS meminta otoritas Liga Italia untuk menunda pertandingan antara Bologna vs Inter Milan.


1. Bologna Sebenarnya Sudah Siap

Bologna vs Inter Milan

Dilansir dari laman resmi Inter Milan, CEO Beppe Marotta menyampaikan pernyataan dari Bologna yang tidak bisa hadir ke stadion.

"Pertama-tama kami menegaskan kembali tujuan utama dari semua: untuk menjaga kesehatan para pemain, para penggemar, semua orang yang berputar di sekitar olahraga ini," kata Marotta.

"Bologna sebenarnya sudah siap untuk bertanding namun karena ada himbauan dari ASL maka mereka memutuskan untuk tidak hadir ke stadion."

"Masalah ini sudah dibicarakan dengan Lega Serie A dan mereka akan memberikan rilis resmi sebentar lagi." Pungkas Marotta.

Inter MilanBolognaLiga Italia

Berita Terkini