x

Karantina Usai Pasca-Piala AFF 2020, PSSI 'Bubarkan' Timnas Indonesia

Kamis, 6 Januari 2022 15:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Penyambutan skuat timnas Indonesia pasca-Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia sudah selesai menjalani karantina pasca-berjuang di Piala AFF 2020, Singapura. Kini, Evan Dimas dkk. bakalan segera kembali ke klub masing-masing.

Mereka pun dilepas secara resmi oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Baginya, negara sangat bangga akan perjuangan timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

"Hari ini pemain saya kumpulkan seperti biasa saya akan melepas kalian kembali ke klub. Negara bangga kepada perjuangan kalian yang luar biasa di Piala AFF," ucap Mochamad Iriawan, Kamis (6/1/22).

Baca Juga
Baca Juga

Iriawan menilai timnas Indonesia bermental baja. Sebab, meski dalam persiapan mepet, skuat Garuda mampu menunjukkan permainan menawan dan menembus final Piala AFF 2020.

"Dari segi umur dan kompetisi yang baru empat bulan berjalan dan baru dua minggu di klub, artinya waktu singkat dan pemain muda, tapi main luar biasa" cetus pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut. 

"Kalian bisa mengalahkan Malaysia dan Singapura hingga final. Sungguh kemajuan pesat. Kalian bermental baja sehingga menyuguhkan permainan yang luar biasa," pungkasnya.


1. Balik ke Klub

Pratama Arhan dalam acara penyambutan skuat Timnas Indonesia pasca-Piala AFF 2020.

Pengawa timnas Indonesia sendiri memang banyak sudah dinantikan oleh klubnya untuk bermain di Liga 1. Putaran kedua Liga 1 2021-2022 sudah dimulai sejak malam tadi.

Baca Juga
Baca Juga

Kemungkinan besar mereka sudah dimainkan oleh klub masing-masing di pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 yang bakal bergulir mulai hari ini.

PSSITimnas IndonesiaPiala AFFLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaMochamad IriawanBerita Timnas IndonesiaBRI Liga 1 2021-2022Piala AFF 2020

Berita Terkini