x

Liga Inggris: Ada Eksodus Massal, Petinggi Manchester United Akhirnya Ambil Keputusan

Kamis, 6 Januari 2022 11:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United terancam ditinggal 11 pemainnya dalam jendela transfer paruh musim ini. Eksodus massal tersebut akhirnya membuat petinggi The Red Devils turun tangan.

Kabar eksodus massal penggawa Manchester United tengah memanas belakangan ini. Surat kabar terkemuka Inggris, Mirror membocorkan jika skenario tersebut tak lepas dari kekecewaan pemain pada Ralf Rangnick.

“Banyak pemain yang kecewa dengan kepelatihan Rangnick, tidak terkesan dengan taktiknya dan kecewa dengan kualitas asistennya,” bunyi pernyataan Mirror.

Baca Juga
Baca Juga

“Itu tidak baik. Suasananya benar-benar buruk dan sepertinya akan ada masalah besar di depan untuk United,” tambah Mirror.

Di antara 11 pemain tersebut, ada pemain yang sudah habis kesabaran dengan kinerja Rangnick. Mereka adalah Jesse Lingard , Donny van de Beek , Eric Bailly dan Dean Henderson.

Baca Juga
Baca Juga

Kurangnya menit bermain disinyalir membuat Lingard , Van de Beek , Eric Bailly dan Dean Henderson tak berpikir dua kali untuk segera angkat kaki dari Old Trafford.

Kabar kurang sedap tersebut rupanya sampai ke telinga para petinggi Setan Merah. Lantas, bagaimana sikap bos Manchester United? Apakah bakal tetap mendukung Rangnick atau malah mendepaknya lantaran bikin kegaduhan?.


1. Sikap Petinggi Manchester United

Raksasa Liga Inggris, Manchester United terancam ditinggal 11 pemainnya dalam jendela transfer paruh musim ini. Eksodus massal tersebut akhirnya membuat petinggi The Red Devils turun tangan.

Melansir dari Mirror, para petinggi Manchester United bakal tetap berada di belakang Ralf Rangnick. Kendati ada eksodus massal, namun bos Setan Merah tetap pada pendiriannya yakni mempekerjakan Rangnick hingga akhir musim.

Mike Phelan yang merupakan asisten senior Setan Merah mendapat tugas khusus untuk melancarkan misi tersebut. Menurut kabar yang berhembus, Phelan ditugasi untuk kembali mendinginkan suasana tim di ruang ganti. Dengan pendekatan khasnya, Phelan bakal bisa kembali menyatukan skuat Manchester United.

Akan tetapi jika Phelan gagal meyakinkan anak asuhnya, petinggi Manchester United tetap berada di belakang Rangnick. Dengan terpaksa, Setan Merah akan melepas 11 pemain di Liga Inggris tersebut dalam waktu dekat.

Nantinya, Manchester United bakal menuruti keinginan Ralf Rangnick untuk memperkuat skuatnya. Pihak keluarga Glazer diyakini sudah memberitahu Rangnick untuk tidak mempermasalahkan anggaran, mengingat Glazer sudah menyiapkan dana untuk membelanjakan pemain anyar.

Manchester UnitedMalcolm GlazerAvram GlazerLiga Primer InggrisLiga InggrisEdward GlazerBerita Liga InggrisRalf Rangnick

Berita Terkini