x

Viral, Bintang Timnas Indonesia Witan Sulaeman Pulang ke Palu Dijemput Mobil Pick Up

Sabtu, 8 Januari 2022 12:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Viral, bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, pulang kampung ke kota Palu dengan dijemput menggunakan mobil pick-up.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, pulang kampung ke kota Palu dengan dijemput menggunakan mobil pick-up. Videonya pun menjadi viral di dunia maya.

Sebuah video yang diunggah akun @Banteng_Karawang di Twitter memperlihatkan momen Witan dijempur dengan mobil pick-up dari Bandara Mutiara SIS Al Jufri menuju kediamannya di Jakan Ganogo, Kelurahan Nunu, Palu, Sulawesi Tengah.

Baca Juga
Baca Juga

Witan tampak mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam. Masker pun tak terlepas sedikit pun menutupi wajahnya selama dia duduk santai di bak terbuka di belakang mobil.

Selama perjalanan, Witan juga dikelilingi oleh beberapa remaja, baik laki-laki maupun perempuan, dan orang dewasa yang kemungkinan besar adalah keluarganya.

Witan sendiri tampaknya tak gengsi berbaur bersama orang-orang yang duduk di atas bak terbuka. Sesekali, pemain berusia 20 tahun ini juga bercanda dengan mereka.

Penjemputan sangat sederhana ini memang cukup mencolok untuk pemain sekelas Witan yang berkarier di luar negeri bersama Lechia Gdansk dan membela Timnas Indonesia hingga menjadi runner-up di Piala AFF 2020.

Tak mengherankan, beberapa netizen menyayangkan hal tersebut. Mereka menilai Witan tidak pantas dijemput dengan mobil pick-up karena Witan sudah dianggap salah satu pahlawan di sepak bola tanah air.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu kesederhaan yang ditunjukkan Witan membuktikan bahwa mantan pemain PSIM Yogyakarta tersebut tak berubah meski sudah kariernya tengah naik daun.


1. Witan Sulaeman Diberi Libur Seminggu

Witan Sulaeman resmi gabung Lechia Gdansk

Witan diketahui memang tak langsung terbang ke Polandia usai gelaran Piala AFF 2020. Seteah karantina mandiri di Jakarta, Witan mengakui mendapat libur seminggu oleh klubnya untuk beristirahat.

“Saya diberikan libur satu minggu untuk kembali ke rumah,” ujar Witan dikutip dari Antara, Kamis (06/01/22).

Bukan hal yang mengherankan. Pasalnya, Witan sendiri sudah bekerja keras selama membela Timnas Indonesia di Piala AFF. Witan bahkan tampil begitu sensasional dengan mengoleksi 2 gol dan 5 assist.

Dirinya juga mendapat kepercayaan penuh dari pelatih timnas Shin Tae-yong, terbukti dengan sang winger tampil di keseluruhan delapan laga timnas Garuda di ajang dua tahunan ini.

Bintang Timans Indonesia, Witan Sulaeman, sendiri akan langsung kembali ke Polandia untuk memperjuangkan tempatnya di Lechia Gdansk yang tengah mempersiapkan paruh kedua Liga Polandia 2021/22 usai jeda musim dingin.

Klub berkostum putih hijau itu dijadwalkan akan menjalani empat laga uji coba selama bulan Januari sebelum melanjutkan ke turnamen resmi dengan menjamu Slask Wroclaw pada 6 Februari mendatang.

Timnas IndonesiaBola InternasionalBakat Muda IndonesiaLechia GdanskWitan SulaemanPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar NegeriBerita Timnas IndonesiaPiala AFF 2020

Berita Terkini