x

Digosipkan Membelot ke Barcelona, Bruno Fernandes Langsung Mencak-mencak

Minggu, 9 Januari 2022 12:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes langsung mencak-mencak pasca namanya dihubung-hubungkan dengan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes langsung mencak-mencak pasca namanya dihubung-hubungkan dengan Barcelona.

Belakangan ini, playmaker berusia 27 tahun tersebut memang santer diberitakan bakal merapat ke Camp Nou, markas Barcelona.

Gosip miring tersebut tak lepas dari suasana ruang ganti Setan Merah yang tengah memanas belakangan ini. Kabarnya, Bruno mulai tak kerasan dengan suasana tak harmonis tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Di samping itu, Bruno juga tak nyaman dengan keberadaan Cristiano Ronaldo. Agen Bruno Jorge Mendes disebut sudah menawarkan kliennya ke Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Gayung pun bersambut, Tim Catalan tertarik mengamankan tanda tangan pemain berpaspor Portugal tersebut. Barcelona rupanya menjadikan Bruno opsi alternatif pasca Erling Haaland kian dekat ke Real Madrid.

Sayangnya, gosip tersebut kini berakhir antiklimaks. Pasalnya, Bruno Fernandes menepis langsung kabar tak sedap tersebut. Eks Sporting SP tersebut bahkan sampai mencak-mencak dan mendamprat media yang telah mengkaitk-kaitkan dirinya dengan Barcelona.


1. Mencak-mencak

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes langsung mencak-mencak pasca namanya dihubung-hubungkan dengan Barcelona.

Melalui akun sosial media instagramnya, Bruno menimpali unggahan SPORT TV yang menyebut dirinya berada di ambang pintu keluar Old Trafford untuk bergabung dengan Barcelona.

Dengan nada protes, ia menyebut jika gosip tersebut hanya kabar burung. Bruno pun menyinggung momen April Mop yang kerap diperingati sebagai hari kebohongan.

“Dan saya pikir tahun baru baru dimulai beberapa hari yang lalu, namun kita sudah pada 1 April! Sekali lagi, apakah ini merupakan jurnalisme yang buruk?' timpal Bruno.

Terlepas dari bantahan Bruno, namun saat ini eks Sampdoria tersebut masih berusaha beradaptasi dengan skema anyar Ralf Rangnick.

Berbeda dengan rezim kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, Rangnick menempatkan Bruno agak melebar dengan pola 4-2-2-2 nya. Ia pun tak jarang tak menembus starter dan turun sebagai pemain pengganti.

Tak ayal jika namanya diisukan masuk dalam skuat yang melancarkan eksodus massal pada Rangnick. Selain dirinya, ada juga Anthony Martial, Jesse Lingard , Donny van de Beek , Eric Bailly dan Dean Henderson.

Selain itu, Paul Pogba dan Juan Mata yang kontraknya bakal segera kadaluarsa juga digosipkan ingin angkat kaki dari Manchester United.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaBruno FernandesBerita Bursa Transfer

Berita Terkini