x

Liga 1: Hadapi Persikabo, Persebaya Belum Pasti Mainkan Striker Belanda

Minggu, 9 Januari 2022 13:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Striker asal Belanda, Arsenio Valpoort gabung Persebaya Surabaya untuk Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, belum bisa menjamin striker barunya, Arsenio Valpoort, turun sebagai starter ketika meladeni Tira-Persikabo, Minggu (10/1/22) besok.

Aji Santoso masih terus memantau pemain barunya itu hingga saatini, termasuk kondisi fisiknya usai menempuh perjalanan jauh dari Belanda.

"Yang jelas besok, dia masuk dalam line-up 21 pemain. Tetapi bisa main dan tidaknya masih harus saya dilihat," ungkap Aji Santoso dalam jumpa pers virtual.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia baru sekali ikut official training (OT) dan sangat riskan. Saya lihat perkembangan di lapangan besok sore," lanjut bapak lima orang anak itu.

Meskipun belum menggaransi pemain asal Belanda itu bakal langsung bermain saat melawan Tira-Persikabo, Aji berharap Arsenio Valpoort mampu produktif mencetak gol.

"Mudah-mudahan Valpoort bisa menambah ketajaman lini depan. Saya lihat dari video dia cukup menjanjikan. Mudah-mudahan ketika tampil di Liga Indonesia bisa sama seperti saya melihat di video," harap Aji Santoso.


1. Komentari Lawan

Skuat Persebaya saat menjalani latihan dipimpin Aji Santoso.

Di sisi lain, Aji mengomentari calon lawannya Tira-Persikabo yang bakal dihadapi besok, Minggu (10/1/22). Dia bersiaga, terlebih dengan adanya pelatih kepala baru, Liestiadi, di kubu seberang.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya melihat di pertandingan melawan Arema FC mereka cukup mendominasi pertandingan. Adanya pelatih baru memunculkan gaya permainan yang lebih segar, tapi saya tetap optimistis dan yakin bisa meraih kemenangan," pungkas Aji Santoso.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022Arsenio Valpoort

Berita Terkini