x

Tak Hanya Bayern Munchen, Inilah Calon Kuat Klub Baru Ter Stegen

Minggu, 9 Januari 2022 11:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Bayern Munchen rupanya bukan satu-satunya calon kuat pebuhan baru Marc-Andre ter Stegen. Pasalnya, dua klub mapan Eropa lain digosipkan ikut mendekati andalan di bawah mistar Barcelona tersebut.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen rupanya bukan satu-satunya calon kuat pebuhan baru Marc-Andre ter Stegen. Pasalnya, dua klub mapan Eropa lain digosipkan ikut mendekati andalan di bawah mistar Barcelona tersebut.

Belakangan ini, nama Marc-Andre ter Stegen memang tengah dikaitkan dengan Bayern Munchen. Gosip tersebut tak lepas dari keinginan Die Roten untuk melakukan peremajaan di sektor penjaga gawang.

Bagaimana tidak, saat ini Manuel Neuer sudah memasuki usia 35 tahun. Bayern Munchen pun langsung menunjuk Ter Stegen untuk jadi suksesor kiper Der Panzer tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Gayung pun bersambut, kabarnya Ter Stegen kepincut dengan minat dari Die Roten. Ia pun siap meninggalkan Camp Nou untuk mudik ke Bundesliga Jerman.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati Ter Stegen nyaris tak tersentuh di bawah mistar, namun Barcelona siap melegonya ke Bayern Munchen, asalkan klub yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut mampu menebus mahar Ter Stegen di angka 70 juta euro.

Banderol tersebut dirasa berat bagi Die Roten. Tak pelak, keinginan Bayern Munchen untuk menggaet Ter Stegen bisa bertepuk sebelah tangan. Di samping terganjal mahar, Die Roten juga terancam mengubur mimpinya pasca Juventus dan Newcastle United menginginkan eks Borussia Monchengladbach tersebut.


1. Calon Klub Baru Ter Stegen

Marc-Andre ter Stegen, kiper Barcelona.

Kabar tersebut diklaim oleh surat kabar Spanyol El Nacional. Dalam laporan itu, baik Juventus maupun Newcastle United sama-sama serius menginginkan tanda tangan Marc-Andre ter Stegen.

Terlebih bagi Juventus, mendatangkan kiper anyar terbilang kebutuhan primer mengingat saat ini Wojciech Szczesny belum tampil memuaskan dan acapkali melakukan blunder. I Bianconeri pun berniat membajak Ter Stegen untuk jadi suksesor eks Arsenal tersebut.

Sayangnya, keinginan Juventus dan Newcastle United terancam pupus lantaran Ter Stegen lebih memprioritaskan klub yang menjamin trofi jika dirinya angkat kaki dari Barcelona.

Jika melihat hitung-hitungan, jelas I Bianconeri maupun The Magpies jauh dari apa yang diinginkan Ter Stegen. Satu-satunya peminat yang mampu mengabulkan keinginan Ter Stegen hanya Bayern Munchen.

Kiper berpaspor Jerman tersebut kabarnya siap menunggu hingga akhir musim agar harganya makin turun dan Die Roten mampu menebusnya dari Barcelona.

Bursa TransferBarcelonaBayern MunchenJuventusNewcastle UnitedMarc-Andre ter StegenBerita Bursa Transfer

Berita Terkini