x

Sambangi Bos Barito Putera, Raffi Ahmad Sebut RANS Cilegon FC Bakal Kolaborasi

Senin, 10 Januari 2022 13:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pemilik klub Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad didampingi Darius Shinatrya menghadiri acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21).

INDOSPORT.COM - Sambangi CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di Bali, Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Cilegon FC mengaku akan menggelar kolaborasi.

Sebagaimana diketahui, kompetisi Liga 1 2021-22 seri keempat tengah terpusat di Bali. Hasnuryadi Sulaiman mendampingi Barito Putera selama di Pulau Dewata.

Sementara Raffi Ahmad telah membawa RANS Cilegon FC menjadi runner up Liga 2 2021, sekaligus membawa tim promosi ke Liga 1. Sehingga, ia bisa liburan ke Bali.

Baca Juga
Baca Juga

Keduanya pun membuat janji temu di Bali, dan sarapan bersama-sama di hotel, Senin (10/01/22). Tak pelak, Hasnuryadi dan Raffi Ahmad pun membahas industri sepak bola.

"Pagi ini RANS ketemu sama yang punya Barito. Pak Hasnur dan dua anaknya. Kita akan berkolaborasi," ungkap Raffi Ahmad melalui unggahan di Instagram Story.

"Iya dong, terutama kita membangun pembinaan usia muda ya, biar kita bisa mencetak pemain," timpal Hasnuryadi Sulaiman, CEO klub Barito Putera.

"Nah itu dia, mantap Pak Hasnur. Salam buat teman-teman di Barito dan yang di Kalimantan Selatan ya," balas Raffi Ahmad.

Baca Juga
Baca Juga

Pertemuan itu pun digelar secara tertutup. Belum diketahui apa saja kolaborasi yang akan dilakukan oleh Hasnuryadi Sulaiman dan Raffi Ahmad untuk industri sepak bola.

CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad bertemu dengan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman

1. Kedekatan RANS Cilegon FC dan Barito Putera

Kiper Kurniawan Kartika Ajie bersama CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Komunikasi Raffi Ahmad dari RANS Cilegon FC dan Hasnuryadi Sulaiman dari Barito Putera memang sudah berjalan lama.

Terbukti, pelatih Rahmad Darmawan yang sebelumnya membawa RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1, langsung merapat ke Barito Putera, satu hari setelah final Liga 2.

Kemudian, kiper yang juga membela RANS Cilegon FC, baru-baru ini menekan kontrak sebagai pemain pinjaman di skuat Barito Putera. Ia adalah Kurniawan Kartika Ajie.

Barito PuteraRans Nusantara FCLiga IndonesiaHasnuryadi SulaimanRaffi Ahmad

Berita Terkini