x

Semua Foto Bareng PSIS Lenyap, Dewangga Mantap Main di Luar Negeri?

Senin, 10 Januari 2022 11:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, baru saja melenyapkan foto-foto dirinya berseragam PSIS Semarang di Instagram.

INDOSPORT.COM - Alfeandra Dewangga baru saja melenyapkan foto-foto dirinya berseragam PSIS Semarang di Instagram miliknya. Rumor kepergiannya dari Maheja Jenar pun kian menebal.

Sudah jadi rahasia umum jika Alfeandra Dewangga diisukan bakal mencoba peruntungan baru di Liga Korea alias K-League.

Pemain bernama lengkap Alfeandra Dewangga Santosa disebut-sebut bakal bergabung dengan Jeonnnam Dragons. Di klub kasta kedua Liga Korea tersebut ia akan satu tim dengan Jonathan Balotelli.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan tanpa sebab mengapa Jeonnnam Dragons tertarik meminang Alfeandra Dewangga. Penampilan solid Alfeandra Dewangga di Piala AFF 2020 rupanya tak luput dari perhatian.

Baca Juga
Baca Juga

Di samping itu, faktor pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga punya andil besar mengapa pemain asal Kota Lumpia tersebut digembar-gemborkan bakal membela panji Jeonnnam Dragons.

Gosip tersebut seolah kian menjadi-jadi. Bagaimana tidak, di akun instagram pribadinya @alfeandradewangga, dirinya menghilangkan semua foto-fotonya yang berhubungan dengan PSIS Semarang. Kini akun Alfeandra Dewangga hanya menyisakan tiga foto saja.


1. Hapus Foto di Instagram

Aksi Alfeandra Dewangga di leg pertama final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand.

Ketiga foto yang tak dihapus Alfeandra Dewangga adalah fotonya saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lalu. Kode tersebut seolah kian memanaskan rumor kepergiannya ke luar negeri untuk bergabung dengan Jeonnnam Dragons.

Diketahui jika Alfeandra Dewangga ketiban durian runtuh usai mengantarkan Timnas Indonesia finis sebagai runner up Piala AFF 2020. Durian runtuh yang dimaksud adalah kesempatan main di luar negeri.

Bersama kompatriotnya di Mahesa Jenar yakni Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga kabarnya dilirik klub-klub luar negeri berkat penampilan mereka yang sangat apik di ajang dua tahunan itu.

Pratama Arhan, yang dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020 kabarnya tengah jadi rebutan klub-klub di Korea Selatan, seperti Daejeon Citizen FC dan Seongnam FC.

Sama halnya dengan Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga yang juga bermain di PSIS Semarang juga kabarnya tengah dilirik klub Korea seperti Jeonnam Dragons FC.

Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk, kabarnya bakal melakukan pertemuan di Bali dengan pemain berusia 20 tahun tersebut. Disinyalir, pertemuan tersebut bakal membahas masa depan Alfeandra Dewangga.

PSIS SemarangTimnas IndonesiaLiga IndonesiaK-LeagueAlfeandra Dewangga SantosaBerita Timnas IndonesiaJeonnam Dragons

Berita Terkini