x

Boom! Cristiano Ronaldo Segera Hijrah ke Rival Abadi Real Madrid

Selasa, 11 Januari 2022 14:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Transfer kejutan datang dari Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Klub berjuluk Los Cules tersebut selangkah lagi mendatangkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Transfer kejutan datang dari Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Klub berjuluk Los Cules tersebut selangkah lagi mendatangkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Gosip tersebut tak lepas dari masa depan Cristiano Ronaldo yang diselimuti tanda tanya. Pemain berusia 36 tahun tersebut kabarnya mulai tak betah berlama-lama di Old Trafford.

Penyebabnya yakni Ralf Rangnick. Kedatangan pelatih asal Jerman tersebut disinyalir tidak sesuai dengan yang ia harapkan. Alih-alih memberi angin segar, Rangnick malah bikin ruang ganti Manchester United memanas.

Baca Juga
Baca Juga

"Cristiano sangat prihatin dengan apa yang terjadi di United," kata seorang sumber yang dekat dengan sang pemain melansir dari The Sun.

Menurut rumor yang berkembang, Ronaldo telah menelepon sang agen yakni Jorge Mendes untuk mengadakan "pembicaraan darurat".

Baca Juga
Baca Juga

Ronaldo mengutus Mendes untuk mencarikan pelabuhan baru usai meninggalkan Setan Merah. Super agen asal Portugal tersebut lantas mulai menjalankan operasi.

Salah satu klub yang ditawarkan Mendes adalah Barcelona. Berbekal hubungan baik dengan orang dalam di Camp Nou, diyakini Ronaldo bakal selangkah lagi jadi penggawa anyar Barcelona.


1. Cristiano Ronaldo ke Barcelona

Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United.

Menurut surat kabar Spanyol, SPORT, sosok tersebut adalah Mateu Alemany yang menjabat sebagai Direktur Olahrga Barcelona. Antara Mendes dengan Alemany punya hubungan harmonis hingga sekarang.

Selain Alemany, Mendes juga punya kedekatan khusus dengan presiden Tim Catalan. Tak ayal jika Barcelona punya kans besar untuk mendaratkan Cristiano Ronado dari Manchester United.

Kedatangan Ronaldo disebut-sebut bakal mengatasi krisis pemain depan yang mendera Barcelona. Pensiunnya Sergio Aguero, serta tumbangnya Memphis Depay, Ansu Fati dan Martin Braithwaite mempersempit opsi Xavi Hernandez di barisan depan.

Sejatinya, Los Cules masih memiliki sosok Ousmane Dembele dan Luuk de Jong. Akan tetapi, masa depan keduanya di Camp Nou telah buram dan diisukan bakal dilego Barcelona.

Selain menambal kelemahan Barcelona, kedatangan Cristiano Ronaldo juga bisa membimbing para bomber muda Barcelona. Saat ini, Ansu Fati, Ferran Torres tak punya patron terbaik di Tim Catalan. Jika Ronaldo datang, keduanya bakal banyak menimba ilmu sekaligus jadi aset menjanjikan di masa depan.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoBarcelonaJorge MendesBerita Bursa Transfer

Berita Terkini