x

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Persija Jakarta vs Persipura

Selasa, 11 Januari 2022 07:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-19 hari ini, Selasa (11/01/22), di mana salah satunya duel antara Persija vs Persipura.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-19 hari ini, Selasa (11/01/22), di mana salah satunya duel antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura.

Pertandingan Liga 1 hari ini akan diawali dengan bentrokan antaran Persita Tangerang vs Persela Lamongan. Laga ini akan berlangsung pukul 15.15 WIB di Stadion Ngurah Raih, Denpasar, Bali.

Baca Juga
Baca Juga

Tiga poin menjadi harga mati bagi Pendekar Cisadane. Tak pelak, Pelatih Persita, Widodo C. Putro, sampai melakukan evaluasi pascakalah dari Persib Bandung pekan lalu.

Sang pelatih lantas meminta seluruh pemain agar bekerja keras dan melakukan arahan dengan baik untuk bisa menang atas Persela. 

"Setelah melawan Persib, kami melakukan perbaikan di beberapa sisi. Ada evaluasi tentunya. Masalah komposisi pemain dan strategi tak akan saya buka," kata Widodo C. Putro, Senin (10/10/22).

Di sisi lain, Persela juga tidak ingin mendapat hasil yang begitu-begitu saja melawan Persita setelah sebelumnya harus puas imbang 1-1 melawan Persipura.

Sementara itu, tak kalah menarik pertandingan Liga 1 hari ini juga akan menyajikan duel antara Persija Jakarta vs Persipura. Kickoff laga ini akan dimulai 16.30 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menghadapi Persipura, Persija Jakarta memang membidik raihan poin penuh. Terlebih Persija ingin tetap berada di jalur kemenangan setelah pada pekan sebelumnya tim besutan Angelo Alessio berhasil menaklukkan PSIS Semarang 2-1.

"Saya pikir laga besok satu laga penting. Sebab kita mencoba kembali meraih poin untuk posisi kami di klasemen dan kita tetap dalam jalur yang benar," harap Angelo Alessio dalam sesi jumpa pers secara virtual jelang laga.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Persipura, pelatih Angel Alfredo Vera membeberkan bahwa persiapan timnya sudah sangat matang menjelang laga kontra Persija. Tim Mutiara Hitam hanya tinggal melengkapi sejumlah kekurangan di sesi latihan terakhir.

"Persiapan kami sudah bagus dan semua pemain siap untuk pertandingan besok dan seperti biasa kita fokuskan latihan baik dan hari ini latihan terakhir untuk detail-detail yang kurang," jelasnya.


1. Jadwal Liga 1 Hari Ini

Jadwal pertandingan Liga 1 BRI 2021

Selengkapnya, berikut ini jadwal Liga 1 hari ini:

Selasa, 11 Januari 2022

- Persita Tangerang vs Persela Lamongan, pukul 15.15 WIB

- Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, pukul 16.30 WIB.

Persija JakartaPersita TangerangPersipura JayapuraPersela LamonganJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Jadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini