x

Stefano Lilipaly Gabung Persib, Bos Maung Bandung Buka Suara

Selasa, 11 Januari 2022 09:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, menanggapi rumor transfer klubnya termasuk soal merapatnya bintang Bali United, Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, menanggapi rumor transfer klubnya termasuk soal merapatnya bintang Bali United, Stefano Lilipaly.

Persib Bandung berpeluang untuk mendatangkan kembali pemain anyar, guna menambah kekuatan saat mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pasalnya, menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, penutupan bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022 baru akan ditutup pada 12 Januari 2022.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, ada beberapa pemain yang santer dikabarkan akan bergabung dengan tim Persib di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2021, salah satu yang paling ramai diisukan bakal berkostum Maung Bandung yakni Stefano Lilipaly.

Terkait hal tersebut, Teddy menanggapi dengan santai, menurutnya isu yang beredar saat ini sudah biasa, apalagi bursa transfer masih dibuka.

Baca Juga
Baca Juga

"Namanya ya gosip ya silahkan, mau dipercaya atau enggak, gitu kan. Namanya juga gosip, ya desas-desus semua kan mau dipercaya ya silahkan enggak juga ya silahkan," kata Teddy, Senin (10/01/22).


1. Kejutan di Bursa Transfer?

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy tidak memberikan informasi panjang lebar mengenai seberapa besar peluang skuat Maung Bandung mendatangkan pemain anyar. Menurutnya, selama bursa transfer belum ditutup semuanya masih bisa terjadi.

"Ternyata tanggal 12 ya ada surat revisi, tinggal dua hari lagi, ya ditunggu saja kan ya sampai penutupan ada atau enggaknya, gampang kan," kata Teddy, Senin (10/01/22).

Teddy juga tidak menyebutkan, jumlah pemain anyar yang rencananya akan didatangkan tim kebanggaan Bobotoh, termasuk Stefano Lilipaly. Ia pun meminta semua pihak untuk menunggu, karena jika ada yang baru manajemen pasti bakal mengumumkan kepada publik.

"Enggak tahu, ditunggu saja sampai penutupan, seperti biasa ditunggu saja," ucap bos klub Liga 1 Persib Bandung, Teddy Tjahjono.

Persib BandungStefano LilipalyLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini