x

Juventus Dekati Striker Muslim untuk Gantikan Federico Chiesa yang Cedera

Rabu, 12 Januari 2022 03:11 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Striker asal Iran tengah didekati oleh Juventus untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Federico Chiesa karena cedera.

Rakasa Liga Italia, Juventus dikabarkan akan segera mendaratkan striker asal Iran, Sardar Azmoun untuk menggantikan posisi Federico Chiesa yang absen karena cedera.

Cedera tersebut diderita oleh Chiesa ketika membela Juventus melawan AS Roma pada Senin (10/01/22) kemarin di pekan ke-21 Liga Italia.

Ia tumbang setelah bermain selama 30 menit, dan harus ditarik keluar usai otot ligamen anteriornya sobek, setelah mendapat hasil pemeriksaan di J Medical.

Baca Juga
Baca Juga

Federico Chiesa pun harus segera menjalani operas. Hal itu disebut membuat musimnya bagi Juventus berakhir. Absennya Chiesa tentu menjadi kabar buruk.

Pasalnya, mereka tengah berjuang untuk tembus ke zona Liga Champions musim depan dan juga meraih hasil terbaik di kompetisi level Eropa musim ini. 


1. Berpeluang Dapat

Pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Sampdoria, Minggu (26/9/21).

Juventus tak tinggal diam. Mereka kemudian langsung bergerak mencari penyerang baru pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Satu nama berhasil didapat Juventus. Bianconeri dikabarkan tertarik untuk memboyong Sardar Azmoun dari Zenit St Petersburg.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar itu diungkapkan oleh Sky Sport Italia. Laporan itu juga mengklaim Juventus sudah menghubungi pihak Zenit perihal ketertarikan mereka membawa pria asal Iran ini.

Juventus sendiri dilaporkan mengincar Azmoun karena kondisi keuangan mereka terbatas. Saat ini opsi yang paling realistis adalah memboyong pemain 27 tahun tersebut karena harganya terjangkau.

Bursa TransferJuventusLiga ItaliaFederico ChiesaBerita Liga Italia

Berita Terkini