x

Liga 1: Motivasi Berlipat Hadapi Arema FC, Putu Gede Terjebak Nostalgia

Rabu, 12 Januari 2022 14:45 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Motivasi berlipat dirasakan pelatih PSS Sleman, I Putu Gede Swisantoso, menjelang duel kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Kamis (13/1/22).

INDOSPORT.COM - Motivasi berlipat dirasakan pelatih PSS Sleman, I Putu Gede Swisantoso, menjelang duel kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (13/1/22).

Maklum, Putu merupakan mantan pemain, kapten, dan legenda hidup Singo Edan. Dia berandil mendatangkan dua gelar bergengsi, yakni Copa Indonesia, edisi 2005 dan 2006.

"Sebagai motivasi juga ya, karena ibaratnya Arema FC itu tim kebanggaan saya juga. Suatu kebanggaan kalau saya bisa memberikan poin kepada PSS Sleman besok. Jadi saya pikir, pertandingan besok akan menarik," kata Putu Gede, Rabu (12/1/22).

Baca Juga
Baca Juga

Laskar Sembada terus melakukan persiapan jelang laga melawan Arema FC nanti. Putu menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan latihan pressing secara grup.

"Hari ini, kami melakukan latihan pressing secara grup. Kami juga ingin menyamankan persepsi dengan pemain baru, Alhamdulillah latihan hari ini lumayan kendati baru pertama kali dilakukan," ujar eks pelatih Persekat Tegal tersebut.


1. Kondisi Tim

Selebrasi pemain PSS Sleman saat mencetak gol ke gawang Persiraja di Liga 1

Mengenai kondisi tim, I Putu Gede Swisantoso menambahkan bahwa ia masih memantau beberapa pemain dan menunggu satu pemain yang izin menyambut kelahiran anaknya, yaitu Misbakus Solikhin.

"Kami masih menunggu Misbakus Solikhin ya karena kelahiran anaknya dan dia izin pulang," cetus pria kelahiran Bali tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi, besok dia sudah bisa bergabung dengan kita. Lalu beberapa pemain seperti Mario Maslac dan Asyraq Gufron kondisinya sedang kami kontrol. Terutama yang di cadangan akan kami pantau juga," pungkas Putu Gede. 

PSS SlemanLiga IndonesiaI Putu Gede SwisantosoArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini