x

Lolos Putaran Nasional Liga 3, Serpong City FC Terancam Tanpa Pelatih?

Rabu, 12 Januari 2022 19:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Serpong City di Liga 3 zona Banten 2021.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 3 2021, Serpong City FC, mengalami nasib kurang baik menjelang kick-off putaran nasional atau babak 64 besar pada 29 Januari mendatang. Pelatih Iwan Setiawan dilaporkan mengalami kecelakaan.

Manajemen Serpong City FC mengabarkan bahwaa Iwan Setiawan sempat dirawat di rumah sakit karena kecelakaan lalu lintas ketika timnya sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Kondisinya kini baik-baik saja, tapi dalam tahap pemulihan.

"Kalau itu kejadian beberapa waktu lalu, saya pikir ada kecelakaan barusan. Kalau info lengkapnya bisa kroscek ke tim media tim senior," kata COO Serpong City FC, Kemal Sabnani, Rabu (12/1/22).

Baca Juga
Baca Juga

Kendati tanpa pengawasan langsung Iwan Setiawan, Serpong City FC terus mematangkan persiapan menyambut putaran nasional Liga 3 2021. Selama pemusatan latihan di Yogyakarta, para pemain dipimpin asisten pelatih, Bryan Setiawan.

Serpong City FC menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sejak pekan pertama Desember 2021 hingga saat ini. Mereka belum memutuskan kapan kembali ke markas, Tangerang Selatan, karena masih menunggu keputusan pengundian babak 64 besar nasional dan venue tempat bertanding.


1. Lokasi Belum Pasti

Logo klub Liga 3, Serpong City FC.

Serpong City FC lolos ke putaran nasional Liga 3 2021 dengan predikat peringkat ketiga zona Banten. Mereka menemani Persikota Tangerang (juara) dan Farmel FC (runner-up).

Sementara itu, PSSI berencana memainkan pertandingan putaran nasional di wilayah Jabodetabek, kemudian ada opsi lain, yaitu di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Babak 64 besar, 32 besar, dan 16 besar bakal menggunakan format home tournament dengan sistem setengah kompetisi. Delapan tim yang lolos babak 8 besar nantinya akan otomatis promosi ke Liga 2 musim depan. 

Iwan SetiawanLiga IndonesiaBantenYogyakartaLiga 3Bola IndonesiaSerpong City FC

Berita Terkini