x

Prediksi Piala Super Italia Inter Milan vs Juventus: Usaha Bianconeri Jaga Rekor

Rabu, 12 Januari 2022 10:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Inter Milan mengusung misi untuk menghentikan rekor Juventus kala berhadapan di Piala Super Italia (Supercoppa Italiana) 2020/21.

INDOSPORT.COMInter Milan mengusung misi untuk menghentikan rekor Juventus kala berhadapan di Piala Super Italia (Supercoppa Italiana) 2020/21.

Berlaga sebagai tuan rumah, Inter Milan berambisi untuk memetik kemenangan atas Juventus di Piala Super Italia 2020/21 yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada Kamis (13/01/22) pukul 03.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan berambisi untuk melanjutkan rangkaian hasil positif yang mereka terima dalam di Liga Italia 2021/22 dan memutus rekor Juventus di Piala Super Italia.

Inter Milan melaju ke Piala Super Italia dengan status juara Liga Italia 2020/21, sementara Juventus melaju dengan status sebagai juara Piala Italia 2020/21.

Ini adalah laga Piala Super Italia ke-11 untuk Inter Milan. Sementara untuk Juventus, laga ini akan menjadi pertandingan Piala Super Italia ke-16 untuk mereka.

Inter Milan lebih diunggulkan mengingat performa stabil mereka di Liga Italia 2021/22. Sejauh ini Nerazzurri masih kokoh bertengger di puncak klasemen dan memiliki kans untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Italia.

Di sisi lain, Juventus yang kurang diunggulkan daripada Inter Milan memiliki statistik mentereng dan masih menjadi klub dengan gelar juara Piala Super Italia terbanyak hingga detik ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan sembilan gelar juara, Juventus berniat menjaga rekor mereka di Piala Super Italia dan membuat Inter Milan gigi jari pada pertandingan dini hari nanti.


1. Catatan Laga Inter Milan vs Juventus

Inter Milan mengusung misi untuk menghentikan rekor Juventus kala berhadapan di Piala Super Italia (Supercoppa Italiana) 2020/21.

Players to Watch:

Dengan koleksi delapan gol, Dzeko adalah pemain tersubur Inter Milan kedua di Liga Italia 2021/22. Performa positifnya diharapkan mampu menghadirkan kejutan di laga kontra Juventus nanti.

Dybala adalah pemain tersubur Juventus di Liga Italia 2021/22. Dengan enam gol, bintang Argentina ini diharapkan mampu membuat Juventus menjaga rekor mereka di Piala Super Italia.

Prakiraan Inter Milan vs Juventus:

5 Laga Terakhir Inter Milan:

5 Laga Terakhir Juventus:

Prediksi INDOSPORT:

Inter MilanJuventusPrediksiPiala Super ItaliaLiga Italia

Berita Terkini