x

Liga 1: Tidak Membantah, Pelatih Persib Tanggapi Isu Kedatangan Lerby dan Lilipaly

Rabu, 12 Januari 2022 19:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

INDOSPORT.COM - Menjelang ditutupnya bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2021-2022, tim Persib Bandung dikabarkan akan mendatangkan kembali pemain anyar, guna menambah kekuatan di putaran kedua.

Pemain yang santer dikabarkan akan memperkuat tim kebanggaan Bobotoh pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, yakni Lerby Eliandry dan Stefano Lilipaly. Isu tersebut, ramai diperbincangkan di media sosial.

Terkait hal itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan tanggapan.

Baca Juga
Baca Juga

Menurutnya, isu yang beredar terutama di media sosial mengenai akan bergabung Lerby Eliandry dan Stefano Lilipaly ke skuat Maung Bandung merupakan hal yang biasa saat bursa transfer.

"Internet selalu penuh dengan rumor, rumor adalah rumor, kita hidup dengan banyak rumor," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan menghadapi Bali United, Rabu (12/01/22).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, skuat Maung Bandung sejauh ini sudah merekrut dua pemain anyar yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Ditambah lagi satu pemain muda, Kakang Rudianto dipanggil kembali untuk mengarungi putaran kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, ada tiga pemain yang baru bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021, dua diantaranya David da Silva dan Bruno Cantanhede sudah tampil saat menghadapi Persita, Jumat (07/01/22).

"Kami sudah memasukan dua pemain baru dan jika ditambah Kakang menjadi tiga pemain," ucap Robert Alberts.


1. Isu Kedatangan Stefano Lilipaly

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Robert Alberts menuturkan, dengan bergabungnya tiga pemain tersebut sudah cukup untuk menambah kekuatan skuat Maung Bandung. Sehingga, ia merasa tim kebanggaan Bobotoh tidak membutuhkan tambahan pemain lagi.

"Kami merasa senang dengan tim dan tidak mencari siapapun lagi sekarang," jelas Robert Alberts.

Sementara itu, sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, juga menanggapi santai mengenai isu yang beredar terkait akan bergabungnya Stefano Lilipaly ke tim Persib.

"Namanya ya gosip ya silahkan, mau dipercaya atau enggak, gitu kan. Namanya juga gosip, ya desas-desus semua kan mau dipercaya ya silahkan nggak juga ya silahkan," ucap Teddy.

Persib BandungStefano LilipalyRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLerby EliandryLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini