x

Link Live Streaming Piala Afrika, Guinea Ekuator vs Pantai Gading

Kamis, 13 Januari 2022 01:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Guinea Ekuator akan segera berhadapan dengan Pantai Gading di matchday pertama Grup E Piala Afrika 2021. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Duel Guinea Ekuator vs Pantai Gading akan berlangsung di Stadion Japoma pada Kamis (13/1/22) pukul 02.00 WIB. Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum maju ke Piala Afrika 2021, Guinea Ekuator telah menunjukkan tajinya saat tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Performa mereka cukup baik hingga bertengger di posisi runner-up Grup B.

Saul Coco dkk. mampu mengoleksi 11 poin yang didapat dari tiga kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah. Sementara itu, Pantai Gading juga tampil dengan baik di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga
Baca Juga

Pasukan Patrice Baumelle menjadi runner-up Grup D setelah meraih 13 poin. Jumlah poin tersebut diperoleh dari empat kemenangan, satu hasil imbang dan enam kali kalah.

Jika dilihat dari pertemuan terakhir pada 2015, Guinea Ekuator vs Pantai Gading berakhir imbang 1-1. Catatan tersebut membuat matchday pertama Grup E Piala Afrika 2021 ini digadang-gadang berlangsung sengit.


1. Live Streaming Piala Afrika

Ilustrasi live streaming.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Piala Afrika 2021 antara Guinea Ekuator vs Pantai Gading.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Pantai GadingPiala AfrikaGuinea EkuatorBola InternasionalLive Streaming

Berita Terkini