x

Bawa Inter Milan Juara Piala Super Italia, Simone Inzaghi Langsung Dipepet Manchester United

Sabtu, 15 Januari 2022 03:11 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Sukses bawa Inter Milan juara Piala Super Italia, Simone Inzaghi langsung dihubungi Manchester United yang tertarik menjadikannya manajer baru mereka.

INDOSPORT.COM – Sukses bawa Inter Milan juara Piala Super Italia, Simone Inzaghi langsung dihubungi Manchester United yang tertarik menjadikannya manajer baru mereka.

Sukses menjuarai Liga Italia musim lalu, Inter Milan justru harus berpisah dengan pelatih Antonio Conte. Nerazzurri pun kemudian bergerak cepat menunjuk Simone Inzaghi untuk memimpin tim di musim ini.

Di bawah Inzaghi, Lautaro Martinez dkk berhasil menjaga performa. Sejauh ini, mereka memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan 49 poin dari 20 laga, dan baru menelan 1 kekalahan.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, Inter Milan bahkan sudah meraih gelar musim ini. Tengah pekan kemarin, mereka menjuarai Piala Super Italia usai meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Juventus lewat babak perpanjangan waktu.

Kinerja apik Simone Inzaghi dalam membawa Inter meraih hasil bagus dan permainan atraktif rupanya menarik perhatian.

Dilansir Corriere dello Sport, agen Inzaghi sudah dihubungi oleh manajemen Manchester United yang tertarik meminang sang pelatih.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, meski sudah menunjuk Ralf Rangnick untuk menjadi manajer baru, Manchester United masih mencari pelatih permanen untuk musim depan mengingat Rangnick hanya dikontrak hingga akhir musim.

Di sisi lain, kinerja Rangnick sendiri dinilai tak terlalu memuaskan dengan hanya meraih 1 kemenangan dalam 3 laga terakhir di Liga Inggris.

Selain Manchester United, laporan yang sama menyebut bahwa Inzaghi juga menarik minat dari raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid.

 

1. Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Inzaghi

Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan

Meski demikian, upaya pendekatan Manchester United terhadap Simone Inzaghi diyakini takkan mendapatkan kemajuan berarti.

Pasalnya, Inter Milan siap memberikan kontrak baru untuk Inzaghi  pada akhir musim nanti, meski sebenarnya kontrak lama eks pelatih Lazio itu baru akan berakhir Juni 2023 nanti.

Laporan dari Football Italia menyebut dalam kontrak baru itu, Simone Inzaghi akan diikat di Giuseppe Meazza hingga Juni 2025 dan kenaikan gaji 2 kali lipat.

Inter Milan dan Simone Inzaghi sendiri akan melanjutkan perjalanan mereka dengan menghadapi Atalanta di Liga Italia, Senin (17/01/22) dini hari WIB.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanSimone InzaghiLiga InggrisLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini