x

Liga 1: Persija Antisipasi Ketajaman Jose Wilkson di Lini Depan Persela

Sabtu, 15 Januari 2022 11:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Palang pintu Persija Jakarta, Otavio Dutra, menaruh perhatian khusus kepada bomber Persela Lamongan, Jose Wilkson, jelang duel di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Persija Jakarta, Otavio Dutra, menaruh perhatian khusus kepada bomber Persela Lamongan, Jose Wilkson, jelang duel di Liga 1. Baginya Wilkson merupakan sosok striker yang berbahaya.

Persija Jakarta memang akan bersua dengan Persela Lamongan dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022. Tim Macan Kemayoran meladeni perlawanan laskar Joko Tingkir, Sabtu (15/01/22) sore nanti, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menghadapi Persela Lamongan, Persija Jakarta memang mengusung misi kembali ke jalur kemenangan. Sebab pada pekan sebelumnya Persija Jakarta secara mengejutkan takluk 1-2 dari Persipura Jayapura.

Baca Juga
Baca Juga

Namun untuk meraih poin penuh penggawa Persija Jakarta harus fokus, terutama lini belakang. Sebab Persela memiliki bomber mematikan Jose Wilkson. Hal ini diakui oleh bek Persija Jakarta, Otavio Dutra.

"Kami harus memerhatikannya karena dia pemain berbahaya," ucap Dutra.

Baca Juga
Baca Juga

Dutra meminta kepada rekan-rekannya untuk fokus. Baginya barisan pertahanan Persija Jakarta jangan memberikan ruang terhadap striker Persela.

"Kami tak boleh memberikan lawan kesempatan. Kami mesti kompak dalam bertahan maupun menyerang,"


1. Sudah Pernah Bersua

Makan Konate dan Otavio Dutra usai melakukan selebrasi melawan Persipura. Foto: Persija/INSTAGRAM

Jose Wilkson sudah melesakkan satu gol dari dua laga pertamanya bersama Persela sejak dipinjam dari Persebaya mulai putaran kedua Liga 1 Indonesia musim ini.

Otavio Dutra sendiri sempat menghadapi Jose Wilkson ketika Persija dikalahkan 0-1 oleh Persebaya pada 26 Oktober 2021 akibat gol Taisei Marukawa. "Saya sudah pernah melawan dia dan mengetahui bagaimana permainannya," kata Dutra.

Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-20 Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB.

Persija JakartaPersela LamonganOtavio DutraLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Jose Wilkson

Berita Terkini