x

Liga Italia: Lakukan Selebrasi Melotot, Dybala Kesal dengan Petinggi Juventus?

Minggu, 16 Januari 2022 10:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Bintang Juventus, Paulo Dybala melakukan selebrasi aneh usai mencetak gol ke gawang Udinese di pekan ke-22 Liga Italia 2021/22. Tak sedikit yang mengkaitkan jika selebrasi tersebut buntut dari perpanjangan kontraknya yang masih alot.

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Paulo Dybala melakukan selebrasi aneh usai mencetak gol ke gawang Udinese di pekan ke-22 Liga Italia 2021/22. Tak sedikit yang mengkaitkan jika selebrasi tersebut buntut dari perpanjangan kontraknya yang masih alot.

Insiden tersebut terjadi di menit ke-19. Usai merobek jala tim tamu, Paulo Dybala tertangkap kamera melakukan selebrasi yang tak lumrah.

Alih-alih merayakan golnya dengan sukacita, Dybala malah tampak hanya berjalan sambil melihat ke arah petinggi Juventus. Pemain berpaspor Argentina tersebut bahkan sampai melotot beberapa kali.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak saja, tingkah Dybala dihubung-hubungkan dengan perpanjangan kontraknya yang masih belum menemui titik terang.

Baca Juga

Hingga saat ini petinggi Si Nyonya Tua belum juga mengirim sinyal untuk menambah masa bakti pemain berusia 28 tahun tersebut, padahal kontrak Dybala bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Lantas, apakah selebrasi Dybala berkaitan dengan masalah perpanjangan kontraknya bersama Juventus? Rupanya Dybala membantah keras gosip miring tersebut.


1. Kata Dybala

Paulo Dybala merayakan gol pada laga Genoa vs Juventus di Liga Italia 2019-20, Rabu (01/07/20).

Menurut Dybala, dirinya tengah mencari temannya di tribun penonton. Ia pun berkilah jika selebrasi melotot tersebut berkaitan dengan perpanjangan kontraknya yang masih alot.

“Saya mengundang seorang teman dan saya tidak dapat menemukannya - ada banyak orang…. apakah kamu sudah percaya padaku? Saya tidak tahu, itu terserah Anda!,” jelas Dybala pada Sky.

Terlepas dari klarifikasi Dybala, hingga saat ini masa depannya di Allianz Stadium masih diselimuti tanda tanya. Menurut rumor yang berkembang, mandegnya negosiasi dipicu tuntutan gaji tinggi yang diminta Dybala.

Syarat tersebut rupanya jadi batu sandungan serius bagi I Bianconeri. Tak ayal, jika nasibnya bersama Juventus terus jadi bahan perbincangan, terlebih saat ia melakukan selebrasi melotot kontra Udinese.

Sejauh ini, para peminat Dybala pun mulai ancang-ancang untuk menampung eks Palermo tersebut. Tercatat, Barcelona disebut-sebut jadi calon terkuat pelabuhan baru Dybala jika meninggalkan Juventus.

Menurut laporan dari El Nacional, Barcelona tak main-main mendatangkan Dybala saat kontraknya habis akhir musim panas nanti. Bahkan, untuk melancarkan misi, gosipnya Los Cules siap menendang satu bintangnya yakni Memphis Depay.

JuventusPaulo DybalaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini