x

Bali United Tak Terfokus Winger Andalan Persita Tangerang

Senin, 17 Januari 2022 08:04 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Bali United tak mau terfokus pada satu sosok tertentu ketika menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021/2022.

Persita menjadi ujian konsistensi Bali United dalam pertemuan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (17/1/22). Persita wajib diwaspadai karena baru saja menyudahi rentetan kekalahan dengan melibas Persela Lamongan 3-0.

Kemenangan itu jelas menjadi semangat bagi Persita. Terutama untuk para pemain baru yang sukses mengangkat performa Pendekar Cisadane.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk itu, Persita tepat jika menjadi ujian konsistensi Bali United. Dalam dua laga terakhir, Bali United mencatatkan dua kemenangan, dengan empat gol dan tak kebobolan.

Bek Bali United, Ricky Fajrin mengatakan para pemain dalam kondisi siap. Situasi tim sangat bagus berkat dua kemenangan beruntun bulan ini.

"Kami sudah berlatih dengan baik. Kami siap untuk pertandingan ini," kata Ricky Fajrin, Minggu (16/1/22).

Baca Juga
Baca Juga

Miftahul Hamdi menjadi salah satu senjata baru Persita. Ketika pesta gol ke gawang Persela, kontribusi Hamdi dari sektor sayap sudah terlihat.

Hamdi jelas menjadi sosok yang wajib diwaspadai Bali United. Apalagi pemain asal Aceh itu sempat beberapa musim berseragam Bali United.

"Ricky dan Hamdi sudah tahu karakter masing-masing. Dia punya dribble bagus, lari bagus, finishing bagus dan assist bagus. Tapi kita tidak lihat satu pemain. Kita lihat semua pemain Persita. Mereka punya pemain bagus," tutur Ricky.


1. Selalu Kesulitan Kontra Persita

Pertandingan antara Bali United vs Persita Tangerang (BRI Liga 1).

Dalam tiga pertemuan terakhir, Bali United selalu kesulitan melawan Persita. Hanya satu kemenangan yang didapat, itu pun sangat dramatis pada putaran pertama lalu. Gol kemenangan tercipta pada penghujung laga.

"Kemarin kita susah payah lawan Persita. Sekarang kita akan lebih kerja keras lagi untuk bisa memenangkan pertandingan," tegas Ricky.

Sebagai bek kiri, Ricky Fajrin akan head to head dengan Miftahul Hamdi. Pemenang duel dari posisi ini bisa jadi akan berpengaruh pada hasil pertandingan.

Persita TangerangBali UnitedLiga IndonesiaRicky FajrinLiga 1Miftahul HamdiSepak BolaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini