x

Tergabung bersama Australia di Fase Grup Piala Asia, Timnas Tak Dibebankan Target Tinggi

Senin, 17 Januari 2022 19:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Acara pelepasan Timnas putri Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia Wanita 2022, Minggu (16/01/22).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tidak memberikan beban terget kepada Timnas putri Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia Wanita 2022. PSSI hanya berharap Srikandi Garuda bisa meraih hasil terbaik di ajang tersebut.

Mochamad Iriawan memang sudah melepas Timnas Putri Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia Wanita 2022. Zahra Muzdalifa dan kolega sudah bertolak ke India untuk bertarung di ajang tersebut pada 20 Januari hingga 6 Februari mendatang.

"Untuk target yang terbaiklah. Karena tim lawan juga kuat," buka Iriawan.

Bukan tanpa alasan Iriawan tidak membebani Timnas Putri Indonesia di ajang tersebut. Sebab memang sudah 33 tahun Indonesia absen di ajang tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

1. Optimis

Ketum PSSI, Mochamad Irawan pada acara pelepasan Timnas putri Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia Wanita 2022, Minggu (16/01/22).
Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Timnas putri Indonesia juga akan bersaing dengan tim yang cukup kuat. Yakni tergabung di grup B, Indonesia akan bersaing dengan Australia, Thailand dan Filipina.

"Saya inginnya bisa lolos (grup) tak ada yang tak mungkin. Saya optimis, lihat beberapa laga uji coba dengan tim laki/putri yang ada, saya yakin semangat mereka luar biasa," pungkas Iriawan.

AustraliaPSSITimnas IndonesiaLiga IndonesiaTimnas Indonesia PutriMochamad IriawanPiala Asia Wanita

Berita Terkini